Ask @mitaindahsafitri:

Jadi gini, dia dateng disaat lo patah hati. Tapi lo ga perduli saking lo sayang nya sama yang bikin lo sakit, sekarang lo sadr kalau dia dateng buat ngehibur diri lo yang rapuh? Lo mesti gimna?

Ada yang jelas jelas lebih peduli ya gue milih yang lebih peduli sama gue daripada bertahan sama orang yang udah nyakitin. Cinta boleh,bego jangan.
*cieleh sa ae gue ya bijak wkwk

View more

Lu punya pacar, tp sahabat cowo lu besok ultah, ucapin ga? Notabenenya si sahabat cowo lu itu pernah nyatain sayang ke lu dan sempet hampir ngerusak hubungan lu ama pacar. Ucapin ga ya? Perlu izin ga ya ama pacar?

Sekedar ngucapin *selamat ulang tahun* ga masalah sih selama masih dalam batas wajar,mau gimanapun sahabat lu itu tetep pernah jadi yang paling deket sama lu. Ya menurut gue ga perlu pake izin segala lah ke pacar lu,itu kan hak lu mau komunikasi ke siapa aja asal ga berlebihan.

View more

saran dong, jadi aku kan punya pacar nih , tapi kita tu jarang bareng chatingan, ngabarin gtu dari pagi sampe sore jarang, paling cuma malam terus video call bareng. nah terus datang cowo nih deketin aku, dia selalu kabarin, bahkan sesibuk apapun dia. peduli gtu. terus menurut kalian aku hrus gmn?:’

Setia sama pacar lu lah,ya emang komunikasi itu penting cuma ya ga harus setiap saat. Menurut gue yang penting lu udah tau dia baek baek aja cukup karna terus terus an komunikasi lama lama enek juga. Wajarin aja pacar lu jarang ngabarin,mungkin dia punya kesibukan yang lain,positif thinking.

View more

Next