Ask @mitaindahsafitri:

gw punya sahabat,gw sama dia udh sahabatan lamaaa banget kira" ada 9-10tahun trus tbtb sahabat gw bilng ke gw mau gak klo gw jdi pacarnya dia... gw harus nerima sebagai pacar? atau nolak dan jadi sahabatan lagi?

alwina gita tadila
Lo ada rasa yang lebih dari sahabat ga ke dia? Kalau ada coba lo terima tapi kalau ga ada ya gausah.
Semuanya balik ke diri lo sendiri sih,lo nyamannya sahabatan doang atau lebih

View more

Dear cowok yang suka ngga ngasih kepastian....... (give me a quotes)

Jangan datang di kehidupan wanita jika kamu tak menjanjikan sebuah perasaan*eh nyambung gak sih? Gak berbakat dalam hal membuat quotes😂😂

View more

Apa yg biasa kalian lakukan kalo permohonan maaf kalian gk diterima oleh kwan kalian?

Yaudah harus terima dengan lapang dada,kan kita gak bisa maksain kemauan kita.
Mungkin dia bukannya gamau maafin cuma belum bisa aja,kita harus ngerti posisi dia

View more

kasih hadiah ultah buat cowo yang kamu suka (tapi dia gak peka/ dia cuma nganggep kami temen aja) yay or nay?

Yay,buat dia peka sama apa yang lo rasain👏lakukan halhal yang ngebuat dia emang ngerasa istimewa buat lo😊

View more

emang ada ya, sahabatan cewek cowok(udh pny doi) trus si cewek pernah panggil si cowok itu pake ayang ayang lalu si cewek itu centil beud dekat dekat cowo itu pdhlkan si cewe udh tau si cowo punya cewe dan si cewe itu pun kenal sm cewe nya si cowo. tapi knp si cewe itu gak ngehargain bgt? ahh kzl

Itu cewek mungkin suka sama sahabat cowoknya,dan gak rela sahabatnya punya pacar maka nya gitu

View more

Hai, aku mau minta pendapat dari kalian. Aku punya sahabat (4orang), nah aku merasa kalo aku ini gk dianggep kalo lagi kumpul. Kalo aku butuh sesuatu juga kadang gak dianggep, malah mereka lbh milih minjemin ke yang lain daripada aku. Trus aku harus gimana? Terima kasih yang udah mau jawab😊

Mungkin kamu aja kali yang ngerasa gitu,coba deh kamu tanya baikbaik sama sahabat kamu tentang yang kamu rasain itu

View more

Next