Ask @mmnxyz:

Ketika gue yg naro lamaran punya gue& punya tmn w. Lalu ternyata punya doi doang yg kepanggil rasanya nyesek gmn gt si :') gmn menurut kelean gaes, w hrs gmn

Berdoa aja smoga tmennya ga ke terima hahahahahha. nggak, Nyesek wajar aja sih, tapi jgn berlebihan sampe iri dengki apalagi sampe musuhan. itu bukan rezeki lu kali, tuhan nyiapin yg lebih baik. Terus berdoa+ikhtiar dan selalu santuyyy

View more

aku sering bgt ngerasa kesepian gt, pdhl aku punya bnyk temen dan punya pacar jg. tp rasanya kaya sepi aja gt. kl udh gt aku jd ky "berantem pikrian dan batin" sendiri:( prnh smpe mikirin ttg bunuhdiri tp bkn ingin utk melakukan. berat bgt kl aku udh kumat ngerasain ky gt😩😩

Coba perbanyak dzikir deh, bangun malem sholat tahajjud terus doa tangisin semuanya dihadapan pencipta

View more

Next