@mochiball9292

mochiball

Ask @mochiball9292

Sort by:

LatestTop

Related users

Hi all, aku mau nanya pendapat kalian. Klo misal aku dan 1 temen aku udah ga kontakan setaun karena kebetulan aku lgi sibuk bgt dan ga dpt aja momen cerita. Trus tb2 aku ngerasa perlu merajut kembali pertemanan ini. Aneh ga ya klo tb2 aku beliin dia kue pas dia ultah?

Aprinarylife’s Profile PhotoAprinary
Nggak dong! We all need more kindness in this pandemic era! Cus beliiinnn

Jujur nanyanya nih dijawab ya gengs! Wajar gasi kalo kita tiba-tiba mo nutupin diri dari orang-orang sekitar baik yg dikenal atopun nggk. Mksdnya lbh kyk memprivasi semua yg kita lakuin, ngehide byk temen di wa, ngeunfoll byk temen rl di tw. Its mean like i prefer for being alone RN!

hilmaazithaa’s Profile Photohilmah azitha
Wajar! Do what makes you happy!

ceritain perjalanan kalian smp akhirnya nemuin pcr kalian yg skrg

Yallah pcr tu pacar yah.. di otak gw PCR swab :”) cry 😭

Pengen punya pacar, masak jombla 21th gak selesai selesai😢

Yah jangan sediihh. Temen aku jomblo 30 tahun santuy!

Kalau cari pasangan liat apanya ? ( yg gak bulshit )

Liat sepatunya. Aneh tapi ilfil banget liat cowo pake sepatu jelek #sorrynotsorry 😂

Pake hijab tp bajunya ngetat wkwk duh pusing aku liatnya

Aku kira aku doang yang suka pusing liat inih! Eh pusingnya ke arah mana tapi? 🤪
Pake hijab tp bajunya ngetat wkwk duh pusing aku liatnya

Language: English