@monicafaradilla

Monica F Farad Ereenoora

Ask @monicafaradilla

Sort by:

LatestTop

Related users

Pano pag yung gusto mo may kinakausap na ibang tao ano gagawin mo?

Menarik,bahasa tagalog dari negara filipin ya. Tapi aku jawab pakai bahasa indonesia aja karna aku bener2 gapaham sm sekali sm bahasa ini. Kalau mau bicara sama orglain ya yakinkan dirimu kalau orang yg mau kamu ajak bicara bersedia meluangkan waktunya.

Gimana perasaan kamu kalo kamu lagi berjuang mati"an buat someone tapi kenyataannya someone itu gak peduli dan malah berjuang buat orang lain?

Pasrah biarin aja,ga jodoh kali.

Kamu pasti punya orang yang kamu suka sekarang, kenapa kamu bisa suka sama dia? Jelaskan secara komprehensif 😁

Wadaw Wkwk ga ada serius. Jd ga bisa dijelaskan secara singkat ataupun komprehensif wkwk

Jika kamu bisa memilih bakat khusus, bakat apa yang akan kamu pilih?

Nyanyi sambil main gitar Sumpah daa

Siapa guru di sekolah yang paling berpengaruh bagimu dan mengapa?

Bu utari. Guru paling ditakuti tapi tegas sm kepemimpinannya memotivasi.

Mencintai kamu itu tidak sulit, yang sulit itu adalah bertahan mencintai kamu yang sudah jelas masih mencintai orang lain 🙋

Tetap aja intinya sulit.

Stay di jogja? Izin menawarkan kak. Line: tlntsondang "GRATIS ONGKIR YOGYAKARTA" Menunya Nasi: °Nasi ayam kamerad (ayam bumbu pedas+tempe+sayur)=8,5K °Paket kamerad (nasi kamerad+es teh)=10K Snack&desert -Cake hitamputih(Toping Coco crunch, chaca, twister)= 7,5K -Cake hitamputih(Toping🍓)= 9K

sotanosi’s Profile Photosondang talenta simamora
Kuy yg dijogja merapat

prnh punya hbgn yg sampe ortu saling tau gk ? bahkan sering saling main ke rumah ? gmn ? masih bareng ato dah putus ?

Gapernah sih Alhamdulillah dan selalu putus sblm sempat kenalan ekeke jd move on nya ga susah2 bngt

misalkan, kalian pny sahabat dan kalian tau kl dia sdh prnh ngelakuin hs sm pacarnya. sikap kalian bkln nasehatin & negur dia atau pura2 gtau ? pgn bgt nasehatin, cm msh bingung & tkt ngebuat dia tersinggung pdhl kn emg shrsnya kita harus negur sesuatu yg salah ya ><

Tegur aja gpp niatmu kan baik. Kl dia gamau dengar atau marah berarti dia yg gabaik. Yaudah biarin yg penting km udh ingetin.

Kalau ada cowo yg dekatin kamu, tapi sebelumnya dia pernah dekatin sahabatmu.. Kamu bakal ifeel gak?

Ga sih biasa saja

kasih saran or katakata buat udahin hubungan yg toxic dong cape bgt dikasarin🙃

Kalau kamu ragu masih mau sama dia sdh jelas jawabannya berarti engga. Krn kl kamu yakin masih bisa berubah atau hubunganmu masih bisa diperbaiki km ga akan mungkin ragu dan ngerasa capek sm dia. Hubungan itu tujuannya saling membahagiakan bukan saling menyakiti. Jika melelahkan lepaskan.

Pernah ga sih lu ? Lu suka sama dia ,eh dia malah suka balik sama lu.. Tapi cuman temen :) 💛

Sering biasa saja

Apa yang kalian lakukan ketika ketemu mantan ditempat makan? Saat itu kalian lagi makan ditempat yang sama.

Pura2 ga liat dan bodoamat

Next

Language: English