@monicaputrimnp

monica novrida putri

Ask @monicaputrimnp

Sort by:

LatestTop

Related users

Mana yang kamu pilih, bisa berbicara dalam semua bahasa dengan lancar atau bisa berbicara dengan binatang?

Bisa bicara sama km aja udah sukur😜

Aku bukan ani kak 😒 Sok tau dechh

Ya tadi kan ani yg nanya ,aku kira yaa ani lagi😂
sholat malam ngaji kalaw kangen pacar yg jauh ,kalaw kangen gak harus ketemu kan ,km doain dy baik2 aja ,biar sampe diwaktu nya sama2 punya waktu kalian bisa ketemu ,sabar yaa yg ldran ,kalaw sabar pasti indah pada waktu nya kok ,emang gak gampang ngejalanin nya apa2 harus bisa sendiri ,cwe hebat tuhh bisa ldran😜

kalo pacarnyaaa jauh gmna mau temu 😑😯😢

ani nya minum baygon aja biar sakit setengah mampus ,biar riano nya pulang😊

Kak resep obat kangen pacar apa ya??

anioctaviani’s Profile PhotoAni Octaviani
ketemu lah sygku biar kangen nya terobati😳
paling gak ketemu keluarga nya walawpun gak bisa ketemu pacar nya main sama keluarga nya itu udah ngerasa dy ada disekitar kita😝

Kalau kamu bisa memilih tahun dan tempat kelahiran yang berbeda, kapan dan di mana seharusnya itu?

aku mah dilahirin aja udah bersyukur😅

Hal apa yang paling kamu kuasai?

aku mah apa cuma bisa buat larutan ,gerus obat ,ngitung dosis ,sama masak dikit2😂
Hal apa yang paling kamu kuasai

Jika kamu bisa melintasi waktu, kamu lebih memilih ke masa depan atau masa lalu?

kalaw bisa kemasalalu buat perbaikin semua yg udah dilewatin yaa mau aja ,tapi kalaw kemasa lalu cuma mau ngulang kehidupan dan kesalahan mending ngejalanin kemasa depan😊

Next

Language: English