Ask @mosF6P:

Pendapat kamu tentang pacaran beda keyakinan?

Nataaw
mbb,maklum agama adalah urusan yang sensitif dan sangat fundamental dalam suatu hubungan .
apalagi kalau sudah beda keyakinan,sudah pasti tidak akan bisa bersatu .
full story nih iya, saya orang islam dan saya pernah menjalani hubungan dengan wanita yang mempunyai keyakinan yang berbeda,tapi menjalin hubungan dengan seseorang yang berbeda agama itu sebenarnya bisa dilalui dengan mulus,mungkin saja tidak semudah berhubungan dengan wanita yang seagama dengan saya .
intinya adalah,alhamdulilah saya sudah bisa menuntut dia menjadi seorang mualaf dan menjadikan dia seorang wanita yang bisa menutup auratnya .
tapi saya kasih saran,kalau kamu mempunyai pasangan
yang mempunyai keyakinan nya tinggi,lebih baik kamu tinggalkan,

View more

(Maaf ini hny "mslnya" sj yah.. Bgmna pndptmu bila kjdian ini kmu alami) Knp kmu tdk melupakannya? Sdgkan ia sdh jd milik orla. Pdhl bs sj kmu memilih seseorng yg mncintaimu dn msh single..

entahlah, saya juga bingung kenapa saya tidak bisa melupakan nya, mungkin saja karna rasa sayang saya lebih besar di banding dia .
pfft jadi kangen mantan,tapi sayang nya akun saya udah di blok sama dia :( .

View more

Dia sdh jd milik orla, tp dihatinya hnya ada kamu. Apa yg kan kamu lakukan?

aku tidak pernah paham bagaimana allah menulis takdir untukmu dan untukku .
dan adanya perasaan ini karena seizin nya, tapi yang aku ketahui allah tidak akan pernah mengecewakan hambanya yang memiliki niat baik .
tetap ikhtiar yang tertuju pada satu padanya,karena tak ada lain yang dibutuhkan selain ridho dan restunya .

View more

pernah ngga sih kamu coba untuk meluruskan atau menasihati seseorang tapi malah disuruh utk introspeksi diri atau dikatain 'ga usah ngurusin hidup gua'? gimana menurutmu?

Nataaw
Alhamdullilah pernah,tapi sangat sedikit yang tidak suka dengan pendapat saya .
Tergantung juga sih bagaimana kita menasehati nya .
Tapi kalau saya pribadi,jika saya menasehati seseorang saya harus bisa bikin dia nyaman dulu,ngulik" masalah nya atau kepribadian nya .
Tapi yasusah lah non nama nya juga orang,mau dia dengerin syukur enggak yaudah .

View more

Gutnite eperibadeh πŸ”₯πŸ’ 1. lagi demen lagu apa akhir-akhir ini? 2. tag temen ask mu menurut kamu asik 3. paling benci sama orang yang? 4. Suka indomi rasa apa ? 5. Pernah tidur saat guru/dosen jelasin apa engga? Maaf selalu borongan, biar asikeunπŸ’

susan
- never thought that I could love
- privat
- suka vc,tapi malah di tinggal tidur
- supermi rasa sop buntut
- tidur sih enggak, kalau gagal fokus sering,
teu nanaon borongan juga,yang penting situ happy =D

View more

Next