Ask @moviereview:

What makes you wake up each morning?

Disini @olivier.project (instagram) hadir sebagai serum untuk menebalkan alis dan bulu mata. Apalagi untuk kalian yang suka ngalis dan pakai maskara wajib banget untuk punya serum ini. Jangan salah loh, kalau gak dirawat alis dan bulu mata kamu lama lama bisa rontok. Tenang aja serum @olivier.project 100% terbuat dari bahan natural sehingga tidak menimbulkan efek samping apapun. Murah juga loh 20 mL bisa untuk pemakaian hingga 3 bulan. So, tunggu apalagi? Place your order now!

View more

Ada yg udah nonton film posesif blm? Bagus ga? Review dong

POSESIF (2017)
.
Film inibercerita tentang kisah dari dua pelajar SMA yang bernama Lala ( Putri Marino ) dan Yudhis ( Adipati Dolken ). Lala juga merupakan seorang atlet loncat indah dan kehidupannya sama seperti gerakan loncat indah di mana hidupnya bisa juga dibilang jungkir balik. Penyebab dari gambaran hidupnya yang jungkir balik ini bukan karena gerakannya di dalam kolam renang, ataupun tentang keluarganya, namun karena cinta pertamanya terhadap Yudhis.
Karena Yudhis juga termasuk pelajar baru di sekolahnya Lala dan telah menjebak hati Lala. Pada tahun terakhir di SMA, Lala harus ditarik keluar dari kegiatan rutinitas lamanya, di mana hidupnya tidak terus melihat birunya air kolam renang ataupun dinding kusam sekolah. Karena Lala percaya bahwa Yudhis selalu dan akan sigap untuk menghadirkan pelangi asalkan Lala berjanji untuk bersama selamanya. Akan tetapi, pelan-pelan Lala dan Yudhis harus menerima dan menghadapi kisah dari mereka yang masuk dalam kegelapan juga, awalnya cinta Yudhis yang tampak sederhana dan melindungi namun berjalan menjadi rumit dan berbahaya. Janji yang telah mereka ucapkan untuk setia hingga selamanya menjadi jebakan.
.
Sounds cheesy but it's true. Fenomena yang diangkat dalam film ini sangat dekat dalam kehidupan kita sehari hari. Alur cerita nya menjanjikan bgt sih, bikin film ini menarik. Scene nya bergerak cepat jadi gak kerasa buang buang waktu dan ngebosenin. Soal penokohan sih, gak ada masalah ya. Adipati dolken cocok bgt buat meranin peran ini. Beberapa scene dari film ini, lumayan bikin deg degan, penasaran dan juga menebak nebak. Tapi mimin agak kecewa sama ending nya. Dengan segala cerita yang ditawarkan dibeberapa jam sebelum, kenapa ending nya hambar ya? I mean, kita tau nasib dan kehidupan nya si Lala setelah tragedi itu, tapi Yudhis? Misterius aja gitu tiba tiba balik, gak tau nasib dia jadinya gimana, ibu nya gimana dan kehidupan nya jadi seperti apa? Apakah akan ada posesif 2? Apa emang ending nya hambar? Hmm let see

View more

Min kalo kata gw mah film pengabdi setan gaakan ada yg kedua sih, menurut gw endingnya penonton sendiri yg nentuin..

NOW PLAYING!
.
Tittle: DEAD AWAKE (cgv, cinemax, platinum)
Genre: horrror, thriller
Sinopsis: Dikisahkan seorang pekerja sosial yaitu Kate Bowman (diperanka Jocelin Donahue), yang tengah menggali dunia supernatural, yang memulai menyelidiki tentang kasus kematian yang terjadi secara misterius, dari beberapa orang yang meninggal, saap mereka dalam keadaan tidur. Sesaat sebelum kematian mereka, para korban melaporkan tentang adanya sebuah kekuatan supranatural yang menampakkan diri kepada mereka, pada saat mereka menderita kelumpuhan tidur. Dan pada saat Kate Bowman menyelidiki tentang kasus tersebut lebih dalam, tanpa sengaja dia telah membuka dirinya terhadap kemarahan dari makhluk tersebut.

View more

min katanya akhir tahun ada film Voldemort Origins of the Heir ya?

Denger denger sih gitu. Tapi ini film nya bikinan para fans nya harpot dan dana nya juga hasil patungan para fans. Mengingat film ini sama sekali tidak melibatkan JK Rowling dan Warner Bros, tentu saja Voldemort: Origins of the Heir tidak bisa dianggap sebagai bagian resmi atau canon dari cerita Harry Potter. Bagi yang belum tau, film ini bakal ngejelasin tentang latar belakang nya si Voldemort

View more

Hai

Lita Arofu
[MOVIE UPDATE]
.
Tittle: Nails
Genre: horror, thriller
Starring: Shauna Macdonald, Ross Noble, Leah McNamara
Release date: 4 oktober 2017
Sinopsis: Dana Milgrom (Shauna Macdonald) seorang Ibu mengalami kecelakaan mobil yang mengerikan. Ia selamat tetapi tidak bisa bergerak dan harus berkomunikasi dengan alat khusus dan dibantu mesin untuk membantunya bernafas. Tetapi di rumah sakit tersebut terdapat mahluk mengerikan yang jahat yang dulunya merupakan pasien rumah sakit tersebut. Tidak ada yang percaya kepada Dana, bahkan suami dan dokter hanya menganggap Dana berhalusinasi.

View more

Say hi hehehehe

Zaky mutawally
[MOVIE UPDATE]
.
Tittle: HAPPY DEATH DAY
Genre: horror, thriller
Starring: Jessica Rothe, Israel Broussard, Ruby Modine, Rachel Matthews, Charles Aitken, Jason Bayle
Release date: oktober 2017
Sinopsis: FilmHappy Death Day ini akan bercerita tentang seorang gadis remaja, yang mana dirinya mencoba untuk menikmati hari ulang tahunnya, dan ia segera menyadari bahwa hal tersebut adalah merupakan acara terakhirnya. Yang artinya, jika dirinya dapat mengetahui siapa pembunuhnya. Gadis tersebut harus menghidupkan kembali hari tersebut, lagi dan lagi, dan dirinya mati dengan cara yang berbeda setiap kali dihidupkan.

View more

Next