Ask @mrfahlevi07:

Mungkin sih, tp denger2 dia udah ada kekasih.- Lalu, aku? Maksudnya apa hubungnnya dia mmbuatku kesal terus. Pernah ni di suatu kesempatan kami mau berkunjung dan itu aku naik motor denganny. Sunyi tnpa kata2, aku awalilh bicara basa basi. Dan trdngar jwbnny kyk gugup/samar2. makin misterius deh 🤔

Mungkin dia lagi berantem sama kekasihnyaa... Tapi daripada menebak2 mungkin ini mungkin itu mending kamu nanya aja ke dia, jalin komunikasi yg baik biar ga ada kesalahpahaman

View more

+1 answer in: “Sebut aja ia Mr. M, kami brtemu di suatu organisasi sekitar 10 th yg lalu. Blkngn ini, ia kerap kali mmbuatku kesal krna mngungkit cinta masa lalu ku di dpn publik. Terkdng perhatian sih tp mnjngkelknny sering. Dan Kami jg sring di olok2 in, tp tggpnny hanya senyum2 penuh misteri. Itu kenapa apa ya?”

Sebut aja ia Mr. M, kami brtemu di suatu organisasi sekitar 10 th yg lalu. Blkngn ini, ia kerap kali mmbuatku kesal krna mngungkit cinta masa lalu ku di dpn publik. Terkdng perhatian sih tp mnjngkelknny sering. Dan Kami jg sring di olok2 in, tp tggpnny hanya senyum2 penuh misteri. Itu kenapa apa ya?

Kadang cowok tuh kalo mau deket sama seseorang dia ngebuat orang itu kesel sama dirinya. Mungkin dia pengen lebih deket sama lu istilahnya pdkt lah. Dan mungkin dia pengen lu mikirin dia, soalnya semakin lu kesel sama dia kan semakin lu mikirin dia terus tuh

View more

+1 answer Read more
Next