Ask @mryefta:

quote favorit dari lagu?

"sebelah mataku yang mampu melihat bercak adalah sebuah warna-warna mempesona, tapi sebelah mataku yang lain menyadari gelap adalah teman setia dari waktu-waktu yang hilang.." Efek Rumah Kaca - Sebelah Mata

View more

i've heard the news. sabar yak ta. pasti bakal ada gantinya yg lebih lg kok.

Pasti!! Pasti ada.. Udah waktunya peremajaan alat mungkin makanya kejadian.. :')

View more

liat di path kok lagi sering banget ke pasar santa? jadi anak gaul santa nih sekarang?

Secara kebetulan belakangan ini lg sering liputan disana.. Bukan nongkrong kok..

View more

denger2 kakak suka nonton serial....sekarang lagi ngikutin serial apa?

Baru" ini dapet 'Vikings' dr tmn.. Itu bukan film ttg supporter salah satu klub bola di Indonesia ya..

View more

Hi, there! How's work? I know you're missing me

Hei.. Pardon me, who are you? Gak asing sih gaya bahasanya, tapi takut salah tebak.. Hehehe.. Kerjaan so far ok, just ok.. But there are nothing to complain..

View more

apa pendapat anda tentang hari ibu?

Hari ibu adalah hari dimana kita harus mengasihi ibu lebih dari biasanya.. Hari" lain juga sama aja sih harusnya gt..

View more

Next