Ask @mumarifah:

Kesel gak sih kalian , kalo kita deket sama co, trus co nya tiba2 pergi dengan alasan mau fokus nyari kerjaan,???😓😓

Aku jadi heran, kenapa masih banyak orang orang yang merasa 'ditinggal pergi' karena pasangannya hendak mencapai impiannya?
Itu kalian yang beneran ditinggal pergi, atau kalian yang ga bisa mengikuti laju dan dinamika perkembangan diri pasangan kalian?

View more

Ak deket sama cowok udah 2bulanan lebih emng dia sibuk sepakbola. dia online tpi gk chat aku dia pernah bilang kalo aku udah baper dia mau tanggung jwb trus aku harus gimana?

Omongan itu tidak ada materainya jadi tidak bisa selalu bisa dipercaya.

View more

Aku ultah nich. Ucapin dong

Haha! Happy birthday, Anon! May you always be poured with eternal joy and happiness. Be wiser, be stronger.

View more

Salah ga sih klo kita ngestalk? Semua org jg pasti prnh kan, tp tuh kita ngestalk nya biasa aja ga ampe gmn gmn cma sekedar liat aja

Hey, if it's legal and didn't harm anyone, then why you should worry?

View more

Lebih ngikutin berita di tv atau di sosmed? Terus lebih suka nonton tv atau nonton youtube/sejenisnya?

Berita dari portal berita online.
Aku biasanya baca Qureta, Tirto, Magdalene, atau Kumparan. Detik? Tribun? Bah, they're trash.
YouTube is faaaar more interesting than TV. You should check out TedEd. They provide some good stuff for us to learn with a catchy animation. Love them so much!
https://youtu.be/Gjj_-CPxjCM

View more

Jadi gini, ada org dan gw gk ngajakin dia musuhan, tapi dia malah kek nganggep gw musuh. Jadi aing haru gmn? :")

Nadiyashlw
Well, not everyone love you and not everyone matter.
Ya kalo mereka mau benci kau ya hak mereka. Let them die with their own hatred.

View more

Kangen sahabat cowok yang udah punya pacar menurut kalian gimana?

Sa sudah tua begini masih belum tahu harus gimana kalo ngadepin situasi begini seriusan

View more

Ibu/ayah Pedang/perisai Gunung/pantai Mendengarkan/berbicara Kaya tidal terkenal/miskin terkenal Pelaksana/penanggung jawab ...?

- Ayah
- Perisai
- Pantai
- Mendengarkan
- Kaya tidak terkenal
- Pelaksana
Damn, why did I answer this kind of question

View more

Menurut kamu.. relationship goals itu yg kaya gimana sih? tbh ya ?

I have no truly relationship goals. But I do admire some couples.
Here's one of them. Sophan Sophian and Widyawati. You could catch the glimpse of their everlasting love through this photo. It's a proof that death not always be the end of love.

View more

What are some things that make you really happy?

Shopping.
Not necessarily splurge over things. Buying some cheap stuff, or my daily needs, groceries, stationeries is satisfying for me. I let my mind drowning and forget my problem for a while.
Hug.
I really enjoy being hugged by my friends. It's shooting, easing my pain. Reassuring. Comforting. Saving me.

View more

apa menurutmu jika ada seorang yang beri harapan lalu ditinggal tanpa sebab gitu saja?

There must be a reason why he/she left you. Aku pribadi percaya selalu ada alasan dibalik tindakan seseorang, kitanya aja yang ga pernah tahu apa alasannya.
The best thing you can do now is to let go and move on with our life. Not every reason is worth to know.

View more

Suka ninggal, jarang ngasi kabar, tp asik dan ga ngebosenin. Atau selalu ada, perhatian bgt, tp ngebosenin?

Sayangnya, aku suka ninggal, jarang ngabarin, dan membosankan.

View more

Who was the last person you texted?

My friend, Bombom. I asked him to hang out with me last night. I was craving for 'ketan' but unfortunately he couldn't accompany me.

View more

Kalau km lagi ke rumah gebetan kamu anggep aja namanya "A", terus pas km lagi main sama dia, maminya manggil dia terus tanya "A, mau disunat apa engga? Mami ada dokter sunat dikenalin, katanya bagus gak sakit pake laser..." Reaksi km di kamar sama dia gimana? Dan bakal ngomong apa ke dia?

"Let me see the result." *winking
I'm sorry. That was wild, I know. Just kidding :))

View more

Next