Ask @munaratuliyu:

Ceritain pengalaman kalian yg pernah punya fake friend dong. Pelajaran apa aja yg bisa kalian ambil ?

ULTRA MILK
Fake friend sih engga. Cuman mungkin akunya aja yang kurang memahami sifat temen, kurang menghargai atau mungkin aku cuman nurutin ego aku aja (menurutku kadang aku egois). Dan kadang temen ada yang datang dan ada yang pergi gitu aja setelah udah dapet apa yang di mau (maksudnya kaya ada maunya). Tapi aku sadar diri kok, kadang aku juga gitu. Jadi, kayaknya kita cuman perlu pemahaman aja kalo temenan. Apalagi temenan udah lama kan?. It's okay, mereka gitu (maksudnya gitu itu ada maunya aja) ke kita. Tapi kita ga mungkin ngebalas apa yang mereka lakuin ke kita kan? . Emang kita sejahat itu. ENGGA lah😉. Setiap pertemanan pasti ada masalah tergantung kitanya aja gimana nyikapinnya mau berteman atau anggap musuhan (kalo aku sih yg udah mah yaudah lah, lupain aja. Ingat kebaikannya ke kita aja). Kadang orang baik di nilai buruk kalo ngeliat keburukannya doang sebaliknya orang jahat bakal di nilai jahat kalo ngeliat kejahatannya doang (teman, liat kebaikannya, jangan liat keburukannya). Kata temenku: kalo sifat gitu gitu aja, ntar bakal susah punya temen. MAU? Ngga dong yah😁😊. Panjang kali lebar nih gua ngeans😂

View more

Semisal nih. Orangtua kamu punya perusahaan. Kamu disuruh meneruskan perjuangan beliau untuk mengelola, padahal kamu ngga punya passion di bisnis tersebut, juga karena kamu punya cita cita yang bener bener kamu impikan. Kamu pilih mana, meneruskan bisnis orangtuamu atau memperjuangkan cita citamu?

Aslachatul Ummah
dengan bismillah dan atas kemudahan allah.aku akan memperjuangkan cita-citaku .lalu dengan sedikit demi sedikit belajar untuk melanjutkan bisnis orangtua.

View more

Next