@mustikaayunr

navillera

Ask @mustikaayunr

Sort by:

LatestTop

People you may like

Nyun__’s Profile Photo Yunita Wulandari
also likes
TasyaShafaR’s Profile Photo Tasya
also likes
TiarmaRezeqi’s Profile Photo T
also likes
HiDews’s Profile Photo rubahbetina
also likes
mknunb’s Profile Photo Maknun
also likes
VisionaAurora_’s Profile Photo Visiona Aurora
also likes
olataaa08’s Profile Photo Meihwa
also likes
ZuamaAnggun’s Profile Photo Zu'ama Anggun
also likes
SabilaAthea’s Profile Photo Salsabilla
also likes
Helvytrisna10’s Profile Photo H E L V Y
also likes
febrianisim’s Profile Photo TELUR GULUNG
also likes
Karenlie0204’s Profile Photo Kariiiii
also likes
Niketutmegga’s Profile Photo virgga
also likes
alifyaaisyailham’s Profile Photo Alifyaa
also likes
frandareza’s Profile Photo Leavinc
also likes
irnaawhyunii’s Profile Photo 伸一工藤
also likes
ad_dimas’s Profile Photo Dimas Adira
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Hai aku blh minta tlong buat kasih semangat ga? Aku lg bener" ngerasa gk baik" aja pgn nangis tp aku tahan". Maaf ya ngerepotin sm makasih hehe ^^

Holaaaa, sender. Maaf ya, aku telat baca ini. Km kenapaaa? Kalo mau nngis ya nangis aja nderrr huhu biar lega. Tp its okayyy, itu pilihan km. Semoga masalah yg km hadapi lekas terselesaikan dg baik yaaaa. Semangatttt

Guys, aku diajak temen cowokku nightride, tp disatu sisi aku dah punya pacar. Yes or no ?

Noooo. Coba posisinya dibalik, kalo pcr km yg gt km mau ga?

Saya ingin mendengar pendapat kalian. Jadi saya ini mahasiswa semester 8, saya ingin berhenti kuliah karna merasa tidak sanggup mengerjakan dan tidak ada niat melanjutkan skripsi saya. semenjak mengerjakan skripsi saya tidak bisa merasakan ketenangan. Menurut kalian saya harus melakukan apa ?

Aku kayak dengerin curhatanku sendiri. Kita sama nder hehe. Aku sampe deg2an+gemeter kalo ngerjain. Kalo aku ga sampe mikir buat berhenti kuliah sih nder soalnya sayang duit+waktu. Skrg yg aku lakuin ya maju pelan2 hahahahhaha. Ya gmna org energi udh abisss

Kalo ngerasa emosional lagi ga stabil pasti nonaktif semua sosmed kaya ig & whatsapp kaya pengen menghilang sementara buat tenangin diri, salah ga sih?

Agnes_Jenita’s Profile PhotoAgnes
Ga salah, cuma sebaiknya ga melupakan kewajiban

Emang salah ya pengen tampil cantik dihadapan pasangan? Ko gue malah dimarahin:(

Dia blg gmna emng

Jahat banget ya kalo pacaran sama mantanya temen sendiri? :(

Ga jahat sih tp ya awikwok bgt hahahahhahaha kek gaada org lain apa ya:(

Laki laki gabole nangis apa? sesak banget dada ya allah. cuma bisa melampiaskan lewat nangis, tapi takut dikira laki laki lemah. 🥹

Nangisss ajaa nder. Kalo masih sulit buat ga malu, nangis aja di kamar mandi hehehehehhe ak cewe tp sering gt. Gpp asal lega dulu yakannnn

+ 3 💬 messages

read all

Gmna cara mengikhlaskan org yg kita sayang??

Kalo versiku yaa, dia kan ciptaan Tuhan. Dia Milik Tuhan dan milik dirinya sendiri. Jd hanya dua hal itu yg berhak mutusin jalan hidupnya sendiri. Asal dia seneng

cara kalian narik perhatian cowo gimana?butuh bngt:)

Mending fokus upgrade diri aja sih kalo kataku. Kembangin value. Karena ngemis cinta doesn't make him stay:")

ibunya yakin anaknya bisa nikah sama aku, habis wisuda bilang mau khitbah aku eh anaknya nyeleweng hahaha hidup tuh ya. senang sedihnya berdampingan bgt heran

Iyaaaa emng gt. Kesedihan dan kesenangan batasnya tipis bgt sampe gampang dibolak-balik

Lagu kpop yang paling kalian suka apa sih? Yg suka kpop aja

JK - still with you, JK - euphoria, suga - shadow, agustd - daechwita, txt - i know i love u, txt - good boy gone bad, txt - loser lover, stray kids - god's menu, shinee - good evening, bts - life goes on, gd - crooked, gd - coup d'etat, bigbang - baebae, bigbang - loser trs apa lg ya hahahah buanyak

+ 6 💬 messages

read all

Buat kalian para cewe kalo kalian punya hubungan sama seseorang yg bukan dari keluarga yg berada dan penghasilannya kisaran 2,5 jt terus tiba tiba ada cowo yg ngelamar kalian dia dari keluarga berada dan penghasilannya diatas 5 jt kalian bakalan gimana?

Sebenernya penghasilan bkn satu2nya penentu sih. Tergantung orgnya gmna

+ 7 💬 messages

read all

Tetep jomblo atau terima orang yg suka ke kita walaupun kita ngga punya rasa ke doi ?

Tetep jomblo

Pernah ga ngerasain cinta pertama yg beneran buat kalian tau arti jatuh cinta sesungguhnya?

Pernahh

Kenapa klo lg jln berdua sm adeku, aku selalu yg dikira adiknya 🥲 pdhl kita beda 4thn. Sebocil itukah aku 🥺

ardhanihesa9017’s Profile Photorhessss
Hahahhahaha ak jg gt, padahal beda 6thn. Ih km mah harusnya seneng nder, tandanya km awet muda wkakakakak ak biasanya gt
Liked by: rhessss

komunikasi penting ga si? ngabarin gt sekali” walaupun sibuk

pentinggg biar gaada miskom. for me, ga masalah mau u ga chat ak seharian. tp plis kabarin dulu alasannya apaaaa

Km gapernah sadar aja kalau org yg selalu ada buat km cuma aku, yg selalu meratiin km dari kejauhan

Serem dong jdnya

Males nya main ask fm skrg byk org freak blum lgi mesum mana gk bisa di block ya ? Kyk supaya dia gk ada interaksi lgi ama apa yg kita post

kirstenruthh’s Profile PhotoKeziaaa
Iyaaaa knp skrg gbs diblock pdhl dulu bs????

Next

Language: English