myna jazman
Latest answers

best view

Ka @AudreyTeguh doang emang yang paling baik dan selalu jadi inspirasi aku dan anak2 muda skrg hihi💕

View more

Tips pacaran langgeng

its already done. scroll down then😊❤

View more

Gambar apakah yang kamu buat saat mencorat-coret?

PAP

paling cinta kalo main sama mereka. yang gada jaim2nya samsek heran dah gua,kalau main sm mereka dijamin gapernah berenti ngakak😄😄😂, dan yang paling keren.. kalau main sama mereka jarang bgt yg namanya megang hape masyallah loveuguys😘

View more

Persembahkan lagu buat orang yang kamu taksir dan @tag orang itu jika kamu berani!

flashlight - Jessie J
i'm stuck in the dark but your my flashlight @MawardiIrwantoSaputra 😝😘

View more

Wah ning idja main ask juga loh,folbek lha sekalian desc

Alfian Diaz Alfredo Marpaung

done alpian diaz alfredo marpaungg.
anjay kalo desc mgkn pendek tp kalo cerita bakalan panjang,ok w mau cerita ni. lo itu laki2 pertama yg gua ajak ngobrol wkt dulu msk SMP256 tepatnya di kelas 72
emak lu :"de..disini kosong ya gada yg nempatin?"
gue :"iya gada bu"
emak lu :"okedeh anak saya duduk sini ya........ piaaan sini cepet km duduk disin"😂😂😂
anjay baru msk udh duduk sm lu aaha ngakak ah. akhirnya gua pindah deh..kesebelah tiwii.inget ga,awas lu kl gainget.
btw pian orgnya pinter widiih, sampe skrg di 102 keknya tetep pinter yaak,orgnya friendly,gapelit ,kocak dan ga sombs wkw. dah ah panjang😂

View more

desc💖

syifa

baik bgt, ngangenin woi, kmrn gua liat lu syif di ecospat mau manggil tp lg stretching jd gjd manggil ahaha.

View more

Mawardi masi muda,ga kaya om om

Mawardi Irwanto Saputra

iya iya irwaaan❤

View more

dulu dan sekarang nya aku,make foto!!!

Mawardi Irwanto Saputra

whaaa aku dipaksa sesosok om om😭 pacarqu kini sudah beranjak dewasa ya😙

View more

pap kartinian dong

lagi streaming vlognya karin..emak gua manggil.. gua pause.. pas balik mau nonton..dia lagi begini..TETEP CANTIK

View more

Kamu pilih yang mana, kejujuran atau tantangan?

pilih dia aja😆😲😱
jadi ceritanya tadi abis berenang gitu.. kita ketempat yang dalem biasalah org pendek mainnya kan kesitu2 yak ehe *njs. ada om om nanya ke dia.. "pak dalem ga pak?" "pak" "PAK" FIX itu pak. yaudah gua ketawa. skrg gua percaya krn dia pernah cerita.. kalo di indomaret dia selalu ditawarin rokok. malang sekali😂 tp myna tetap sayang👫

View more

myna apa kabar

ketika gebetan manggil kamu..

View more

pap muka konyol kakmyna😆

fridayemima

ga konyol sii cmn ini apa beud haha. rame2 aja deh fotonya😆

View more

yang gaboleh ilang dari💁

fridayemima

ramahnya yaa wkwk

View more

dip ka hehe

IndahPuspita

d
mbul gitu yak, suka selfie wkw,nama pacarnya fajar terus, kls 10, abas49 ni,gawl gt, suka gahafalan bu mardyah ni katanya😂 asik gt,suka kocak sm lu ndah wkw, cantik jg nii
i
"ka myn depan aja ka"
"masukin mana?"
"gua temen sapa ka?"
"gua nitip temem gua niii"
"ka mynaaa"
"ka andri dateng ga ka"
"basket ga ka?"
dsb wkwk
pap ini aja ya rame2 sama abas 49😄

View more

Ohaha gtu ka, maaf bnyk nanya ka, akhirnya kamyna ngakuin klo dirinya cantiq wkwk

Ig,Sc:nurastikaaa

gapapalah tanya aja sebanyak2nya namanya juga ask.fm😂 heleeeh jgn dibawa serius deh beneran,kagaaa ga cantik biasa aja😹😹

View more

ncak itu apa ka? Adenya suka horor ya ka?

Ig,Sc:nurastikaaa

ncak itu kakak perempuan artinya ika. dia sukanya anime dan game ka bukan horor dan movie2 yg lain,cuman anaknya ngga takut sama yg gitugituu, bedalah ya sm kakanya yang cantiq ini.

View more

Imp+pap adenya dong ka myna

Ig,Sc:nurastikaaa

imp
"ncak"
"ncak sapu lidi mana"
"hey minal aidzin walfaidzin!"
"cak anime baru ni nonton yok"
"ini gamenya seru"
"yah masa lu gabisa,gampang ini"
"nih caranya gini"
*mikir*
*kalo lg mikir gabole di ganggu*
*gua ngelitikin*
"geli bloon" songong sama kakak sendiri
*pinter bat komputer* "lip tolongin ncak instalin ini kek"
"sana cari sendiri kalo gabisa baru tanya gua" songong sama kakak sendiri(2)
"ncak on the spot lagi malam jumat lhoo"taee
"NCAK LIAT DEH LUCU BGT KUCINGNYA" pas gua liat ternyata hapenya gambar setan bangke. songong sama kakak sendiri(3)
"ncak di jendelanya awas ada muka nongol hihihi" najis bgt gua paling gasuka di takut2in-.- kualat ni anak lama2 sama kaka sendiri
"kalo ncak songong nanti ga alip jemput lagi" pdhl dulu SD yg sering jemput dia itu gueee😒
"heh dasar mawardi"
"pacaran mulu lu ya"
"bilangin ayah ni pacaran sm mawardi"
"laaah mawardi"
"ncak jelek banget ewwwhh" songong
eh dibelakang gue ni ngmg sama ibu "nih contohnya orang yang cantik itu ncak,karena manis,apalagi pake krudung terus baik" huaha ngakak gua ewwh😅😱
kapan di depan gue "ncak item jelek gakaya alip putih ewwwhh"
"yuk ni main ps"
"ewwwh"
"ewwwhhh"
"item"
"ewwhhhhhhh ewwh"
"buu, ncak mana?" pdhl gue dikamar
*giliran ngga ada dicariin ciee*
"alip punya game baru ayo ngadu"
"hahahaha!!" nonton yutub ngakak sendiri
"cak nitip komik kalo ke gramed"
"hati2 ncaaak"
"alip doain semoga lombanya kalah" najisnajis-.-
"alip sayang ncak lah" ewwwhh😂😂
udahlah kurang lebih gitu masih banyak bgt sebenernya tp gamungkin ditulis semua. dia emang adik tershongong,terasik, terjail tapi terbaik banget ni suka perhatian sama kakanya walaupun gasuka muji gue,gue jg males dipuji dia huahah. lopudah alif karunia jasman😆😘🐒
pap
ini sumpah nyuruh foto kaya minta foto sama artis ewh ewh😒😒

View more

kenapa mamanya manggil ncakk kak? hheheheh

riskarüstiana

'ncak' itu bahasa Lampung artinya kakak perempuan,berhubung aku anak dari keturunan Lampung(ayah) makanya diriku dipanggil ncak krn aku anak pertama dr 2 bersaudara😁

View more

imp org tersayang💘

riskarüstiana

ibu❤
"ncak bangunn"
"kamu sekolah ga sih?"
"udah gausah pramuka"😂
"baguslah pramuka hari sabtu di apus"
"ncak cara ini ini gimana sih?"
"ncak sini gimana caranya"
"nak tolong ambilin ini dong"
"nak kewarung dong"
"nak beliin ibu singkong keju dong" *fav emak*
"ibu hari ini bikin ininiii enak ga"
"kamu anak gadis jangan sembarangan ya kalau bergaul"
"anak ibu mah pinter semua gada yang bloon yaaa"
*gangguin alip ade gw* *alip bales* *guemarah* "lagian kamu duluan,kalo gamau di ganggu jangan gangguin"
"dari mana kamu belajar ngomong kaya gitu?!" marah ni kalo ngomong kasar misal bacot anjir dll._.
"jakarta keras nak, kamu keluar 10m dr rumah aja ibu gatau kamu kemana,makany jujur ya"
"mawardi deh mawardi.."😑
"kalau cari cowo tuh yang bisa menjaga tulus kamu,bukan yang ngancurin kamu"
"tuh kaya ayah kamu, ibu selalu dijagain sama dia, selama belum nikah ayah gapernah sm sekali memperlakukan ibu kaya org pacaran2 alay"
"ibu mah dulu pacaran sama ayah naik gunung, ayah selalu jagain ibu tiap ibu ngelangkah" goals
"nih ibu nasihatin kamu biar kamu nggak gampang di doktrin pikirannya sama hal2 yang buruk"
"jangan gampang percaya sm orang ya nak, kamu harus berfikir logis"
*cerita sampe 2-3 jam*
"tuh mana ada seorang ibu yang ngobrol sama anak gadisnya sampe 3 jam gini"
*nasihatin*
*bikin pikiran gua terbuka*
*bikin gua sadar*
*dan sadar bahwa gue punya ibu yang cerdas banget, yang sayang tulus dan nggak pilih kasih smsekali sama anak dan suaminya,semua disamaratakan dgn ksh syg yg dia punya*
"nak bagus ga ni bajunya? kliatan tua banget gak? biar kamu bisa pake juga"
"apaluuu"
"jelek lu"
"ncak jelek"
"bau asem banget si cak"
"lip liat tuh ncak jelek banget bangun tidur"
"heh anak gadis bangun siang2!!"
"ibu sayang ncak sama alip lah"
"kalo ga nurut kamu ibu titipin ke panti asuhan" *serem*
"makanya nurut sama ibu"
"orang tua gakan menjerumuskan anaknya sekalipun orgtuanya itu pncuri dia gakan suruh anaknya mncuri juga"
*banyak kata2 mutiaranya*
myna dan alif sayang ibu.
lovusomuh mum. myna bakal ngebahagiain ibu ,liat 6-7 tahun lg myna jadi apa ya😊😘😘

View more

desc+pap :)

santi

d
baik, alisnya tebel beut wkw, manis, ramah, penerus tvx😁,friendly juga ko😊
pap ini aja ya waktu alumni tvx di 256😁

View more

ko seneng bgt pke gesper dasi dll

ku senang. bangun2 ada ini😍

View more

Loading…

Ask @mynajazman:

About myna jazman:

focus on making a great future ローズ

Jakarta, Indonesia