Ask @myxxi:

Maria Yesy
Latest answers

lu cina ya? hahahahaha rasis nihh, jawab yaaaa

nope

View more

Yessy followback dong hehe

Malika Melodi

Followed cc^_^

View more

pap pas waktu lets get boggie dong

What.

View more

Yessy... Yg dulu anak KAS bukan?

cakep deh

..thanks

View more

Baik, polos(?), lebih muda dr gue kayaknya, jago bboy kyknya, dewasaa

View more

Pernah ga panggil beb-beban or sayang-sayangan sama cowo yang bukan pacar kamu? Atau bahkan pacar orang?

Nope.

View more

Kelas Berapa? Sekolah Dimana? (Untuk yang sekolah) Srmester Berapa?Kuliah dimana? (Untuk Yang kuliah

Udah ga skolah, belum kuliah.

View more

kuliahnya nanti mau ambil jurusan apa nih?

Ditanyain pertanyaan yang sama terus, scroll down dong..

View more

itu di profil insta lu ad id snap lu

Jarang buka kkwkwkwk yodah add aja

View more

ga kmn2 wkwkwk ad snap??

Gak ada wkwk

View more

yooo what's up

Remylio Yohanes

Goooodddd wkkwkwkw kemane aje lu

View more

paling suka warna biru ya?

Yazzz hehehhe anyway this is pretty cool

View more

Paling suka kalau diberi hadiah apa?

Current wishh

View more

kk mau masuk dkv ya?atau jurusan apa

Agronomi

View more

Why did you end up your recent relationship? Or maybe, why did/do you move on?

Never been in a rs b4

View more

Liat liat fotonya di instagram, ih enak ya punya kakak ama sepupu pilot! Ganteng lgi <3 mau dong dikenalinnn

Kenalan aja sendiri biasanya kan lo jago deketin cowo mna aja lol

View more

Pap chat line!

Tersampah

View more

Kakak lu sama sepupu lu pilot juga ya?

Iya kok tauuu

View more

yesi kenal cia di mana?

Cuman tauu hehehe

View more

Yes punya sepupu nggak??

Pxa.

View more

"Apa pendapat lo kalo ada orang yg suka lo tapi dia ga berani ngmg?"

Ya tak apa2, g ngomong sih gppa yaa mungkin malu yaa? Wajar kok. Tapi klo bs ngomong aja biar lega tapi ga janji suka balik loh ya, lel.

View more

Which are your most favorite classical music composer?

Dont listen to classical music :(

View more

Loading…

About Maria Yesy:

Socially awkward

Indonesia