Lanjutannya yaa ka.. Dan itu cewe kaya ngerasa udah memiliki doi sepenuhnya krn itu cewe yg katanya nemenin doi dr 0. Aku bener* ngerasa patah hati bgt ka, pdhl slama ini dia vc aku sllu d depan teman*nya dan aku percaya kalo emng dia single.. Haruss gimana aku ka, aku bner sediii banget.. :(((((

nahh, jadi gni dek kalo emg bner si cwe nemenin doi dari "0" yaudah kamu harus mundur dan ikhlas, mngkin saja si doi saat dketin kamu itu hanya skedar hilngin kebosanan dia ama cwenya ya wajar sih dek, tapii kita sbg cwe jgn bego mentang2 di perhatiin dikit, di kasih hati dikit eh baperrrr jgn dehhh jadi cwe be smart ya syg, juga kalo udah tau gni mahh bagus berarti kita di tunjuiin emg ga boleh ambil kebahagiaan org lain apa lagi sampai jadi perusak hubungan org :) jgn sedih dong masih banyak ko di luar sana yg lebih baik lagi dr doi okeyy👌banyakin shalat dan berdoa ya syg semoga ga ke 2 kalinya dapat yg sprti itu😇percaya deh yakin....
intinya 1 jgn sampai kita jadi perusak hubungan org, karna apapun itu akan berlanjut untuk kita kedepannya atau yg sering di sebut dengan karma.
btw aku di posisi si cewe doi loh dek, bukan di posisi kamunya :(
jadi aku berharap kamu bisa ngerti si cwe doi ya syg :(( kesian loh deek
off anon geh, ntr aku cerita gimna2nya 🤗