Ask @nabilaslsaa:

Barusan aku ketindihan, terus ngerasa ada org dtg nyamperin aku, bilang mau ngecheck napza gt. awalnya dia pegang dadaku gatau ngapain abis itu pegang kepalaku kek ngeruqyah gt. Nah pas udah balik normal lg, aku tu ngerasa semua badanku adem + merinding gt pdhl sblm tidur aku udah wudhu. :((

Sebelum tidur uda baca surat2 yang dianjurkan sama rasul belum? Jadi gini yang pertama itu bener wudhu terus kalo aku biasanya baca al-mulk terus habis gitu baca 3qul, terus baca ayat qursi, terus doa mau tidur trs istighfar2 terus tidur

View more

kan jomblo juga terzalimi dengan diabaikannya mereka oleh perintah. la terus siapa yg salah kalo gini au ah

Lahh kenapa terzalimi dah wkwkwk. Itu tandanya Allaah lagi ngasi kamu waktu buat perbaiki diri. Lagian aku juga jomblo. Aku gak merasa terzalimi juga. Logikanya apa mungkin pemerintah bakal ngurusi masalah asmara masing2 orang? Ya gak laah itu kan masalah pribadi. Masih banyak banget yang perlu dibereskan di negara kita jadi jangan cuma mikir masalah asmara aja yaa

View more

+5 answers in: “buat para jomblo jangan nyoblos ya. golput aja. karana siapapun presidennya nanti, gak bakal ada yg peduli dengan nasib jomblo”
Next