Ask @nabilasnl:

Cerita in dong gmna bisa pacaran sama yang skrg

Jadi gini karena aku gapyear
Jadi taun kmrin aku kerja dl kek di cafe gitu jadi kasir nah kan pasti ada yang seniornya seniornya tuh cowo yah si doi yah awalnya jujur gondok bngt amat sama dia udah nyebelin gatau diri wkwkw
Tapi kesini” si doi sering cerita gitu curhat sampe curhat bahwa dia ngeduain si m sama si y yah wkwk ngakak sih
Sampe pacarnya ultah w bantu dia beliin boneka Mickey mouse gitu wkwkw
Nah udah gitu curhat katanya yah dia udah ga nyaman sama pacarnya karena cuek gitu kan
Nah katanya cewenya mutusin gitu yah secara halus terus yah dia jalan sama aku dan sering Anter jemput plg
Tapi posisi dia udah pndh kerja yah dia
Nah jam 1 mlm gitu karena kita biasa tlpnan dia nlp gitu terus nembak cuman aku ga lgsg terima takut jadi mainan dia
Tapi pikir” w kasian yaudah diterima ternyata bener baru satu hari peran dia ketauan blm putus sama si y itu pacarnya ya w labrak lah si pacarnya wkwkw ternyata kata nya itu cewe nya yg dlu itu sbnrnya dia sendiri yg mutusin cuman dianya aja gitu terus sampe skrg pacaran deh gitu

View more

Next