Ask @nabilazahra8:

20 fakta tentang kamu :)

1. Suka tidur
2. Suka makan
3. Mageran
4. Ga gampang move on(?)😢
5. Anak santri nich wkwk anak pondok gua
6.kata anak kelas gua, gua itu apa adanya
7. Suka mickey mouse
8. Suka warna merah
9. Jadi kalo gua ultah kadoin gua mickey mouse yg warna merah udah seneng
10. Bingung mau nulis apa
11. Katanya suka ceramahXD
12. Suka nyanyi gajelas
13. Kalo bosen pasti jailin orang
14. Suka ledekin anak kecil apalagi anak kecilnya cowo
15. Bikin ampe kesel deh
16. Dan parahnya dulu gua jailin dan ledekin dia, sekarang satu sekolah ama gua
17. Dan sekarang dia yg suka ledekin gua terus tbtb dateng ke exkul gua sambil ledekin gua R karena gua cadel😡
18. Eh diledekin gua demen ama berondong😂 padahal mah sumpah si anak kecil cowo itu orangnya asik buat bercanda ples lucu
19. Kata orang gua pelit wkwk gua pelit aoalnya ga punya duit
20. Udah ah bingung mau nulis apa makanya jadi curhat dikit hehe. Banyak fakta tentang gua yg gadisangka, makanya kenalan dulu dong ama gua anoonn.

View more

Next