Ask @nadhifadelila:

Desc ferdinan ragaley

ferdinan ragaley? wahh susah sekali kalo harus dijelaskan.
jadi begini....
ferdinan ragaley atau panggil aja fery atau juga bisa dipanggil guguk🐶
orang yang paling suka marah tapi sekarang udah mulai ga suka haha. orang yang gebetannya dimana-mana wkwk maaf dia sedikit genit:(( orang yang paling suka ke rumah kalo aku di malang. orang yang paling suka ngajakin hunting pftt. orang yang paling suka bete-bete ga jelas😪
tapi dibalik segala kejelekannya....
dia orang yang baik, paling mengerti dan memahamiku. dia yang bisa menghiburku yang selalu dengerin cerita-cerita aku👌
terus apalagi yaa, sedikit buntu...
pokoknya mah dia terbaik dari yang terbaik meskipun dia sudah pergi hehe.
sudah yaa, bingung mau cerita apalagi kalo tentang fery😘

View more

Story hari ini + pap

hari ini ulangtahun kiranaaaa💘
jadi ceritanyaa, tadi tuh super duper lama aku sama tutut nungguin shania di papa hijau. nah terus setah satu jam kemudian shania dateng baru deh kita ke rumah kirana ngerayain ultah kirana yeyy! terus hbs gitu kita makan nih maklum perkumpulan dugong2😂 setelah makan kita seperti biasa ke rumah shania berkumpul, tidur2an, gosip2an wkwkw.

View more

Next