Ask @nadiank_:

Related users

Apa yang kamu pikirkan sekarang?

Ok jadi ini foto pertama kali aku nemu di twitter dari tweet orang. Terus foto ini bersumber dari instagram official dinas lingkungan hidup kota jakarta. Udah paling benci bgt deh liat orang gapunya otak kayak gini. Itu lagi ada pasukan oranye bersih bersih sungai dan dgn seenak jidat tanpa rasa dosa mas mas itu buang sampah ke sungai. APA SUSAHNYA BUANG SAMPAH KE TEMPAT SAMPAH SIH??? Giliran nanti banjir ngeluh ke pemerintah. Bilangnya pemerintah ga becus ngurus banjir ga kelar kelar. YA GIMANA MAU KELAR NGURUSIN BANJIR WARGANYA AJA OTAKNYA SUMBU PENDEK KYK GINI. nanti dinasihatin marah, dibiarin nanti kelakuannya makin kayak hewan. Gimana Indonesia mau maju kalo masih ada orang kayak gini. Nyusahin negara aja orang kyk gini. Jangan banyakin tattoo doang mas di badan supaya biar keliatan lebih keren. Edukasi juga tuh sikap lo, biar makin keliatan keren

View more

Apa yang kamu pikirkan sekarang

penting gak sih rayain ultah bagi lo?

Gapenting sih haha yang sampe rayain besar besaran, tapi kalo rayain bareng keluarga aja yaa penting. Soalnya kayak pasti seneng kan kalo tiap anggota keluarga inget ultah masing masing anggota keluarga itu (ngomong apasih w) , apalagi ada makan makan gratis huehehe

View more

What is one thing you will never do again?

Mau cerita lg aja. Gatau knp sedih aja ngeliat kondisi negara aku yg sekarang. Ribut sana sini, apa apa bawa SARA, islam disudutkan sama berbagai belah pihak, orang orang berambisi buat dapetin kekuasaan dan kekuasaan itu hanya untuk kepentingan politik mereka dan yg penting hidup mereka enak, mata uang rupiah melemah (hampir 14 ribu rupiah). Ya Allah izinkan Indonesia mempunyai pemimpin yg taat kepada-Mu, yg peduli terhadap rakyatnya bukan terhadap rakyat asing, yg takut akan hukuman-Mu, yang selalu berada di jalan-Mu Ya Allah. #2019GantiPresiden

View more

Next