@nadikasafirachan

nadika safira chan

Ask @nadikasafirachan

Sort by:

LatestTop

Related users

Dear diriku, Gaapa ya kalau aku ... pokoknya gapapa, yaaa :"

iyaa gapapa yah kita kuat kok kita bisa mejalankan ini semua. gak harus membutuhkan peran orang yang kita harapkan.
karena ekpektasi yang ketinggian jika tidak sesuai yang kita harapkan sakit tapi gak berdarah 🙂
Liked by: Adha di sini.

Semua manusia itu palsu kan?

gue setuju sih.
karena diri gue sendiri juga palsu suka sok tegar depan orang, suka sok baik baik aja depan orang.
padahal kadang gue butuh orang untuk slalu semangatin gue disaat gue lagi butuh🌹
Liked by: nadika safira chan

knapasi cowo excitednya pas pdkt doang, pas pacaran kek cuek bgt

karena masa pdkt mereka masih penasaran sama kita hehe

Kalo cowo nikah di umur 30an ketuaan ga?

yah ngga tua dong! mapan dan kesiapan seseorang itu kan beda beda.

Mending yang lebih tua apa yang lebih muda?

hennesy94284’s Profile Photohennesy
lebih tua atau lebih muda menurut gue gak ada masalah yang terpenting cara berpikir, personality and then memiliki rasa tanggung jawab
Liked by: hyvy W U L A N

Kamu tipe yang gampang kepikiran apa bodo amatan?

gue apa apa dipikirin pengen sih belajar bodoamat tapi ga bisa say🙂

Kalo ada yang jahatin, milih ngebales jahat atau diemin aja?

gue sih mending diamin aja cukup tuhan yang balas

Kalau beda agama harus lanjut apa mundur?

gas aja wkwk
kan udah bisa nikah beda agama di surabaya dan bali

Tujuan main askfm karena gabut apa nyari mutual?

baru juga download astagaa
ternyata tampilannya lebih asyik. at least mutualan sabi lah

Apakah tiga hal yang tanpa keberadaannya membuatmu tidak bisa hidup?

kasihsayang allah, orang tua, dan teman

kalo bisa minta apa, kamu lebih pilih liburan kemana dan bagaimana?

liburan ke pantai dengan org org tersayang

Next

Language: English