Ask @nadila_karismaW:

Coba kasih tau gimana caranya kamu saling benci dan saling ngomongin jelek di belakang tapi pas ketemu kok biasa-biasa aja dn sering hangout bareng?

Fitri Dg.paha
Nah ini yg aku alamin sendiri sama temen kampus sih padahal dulu deket bgt hampir 7/24 bareng terus tp skrg gara² suatu hal yg bikin aku pelan² jauhin dia skrg. Caranya sih ya mau gak mau sih ngelakuin itu bukannya bales dendam cuma mau ngasih pelajaran aja buat dia yg gampangin orang seenaknya biar buat pelajaran dia, gimana rasanya kalo digituin balik. Apalagi banyak temen deket ku yg secara gak langsung kena imbasnya gara² kelakuan dia sendiri sama orang lain.

View more

Next