Ask @nadtari:

Warna apa ?

Warna warni

View more

You're planning a nice dinner party but could only invite 2 people. Who would you invite?

None

View more

kangen seseorang?

Kangen orang tua 👪

View more

"apa yang kamu inginkan saat ini?

Urusan kuliah smtr ini diberi kemudahan dan kelancaran biar cepet pulang ke kampung halaman😳

View more

punya story yang menarik?

Lg ga ada non

View more

Apa yang ada di pikiran Anda?

Kapan wisuda(?)

View more

Ada yg setuju dgn ku??

Dunno (?)

View more

Apa parfum favoritmu?

Apapun brandnya yg penting beraroma coklat dan bayi 😳

View more

Jomblo/single? wk

Double 👏

View more

apa kelemahan cowok ganteng?

Tebar pesona (?)

View more

Bagi2 lah tips cantikmu:)

Semua perempuan terlahir cantik. She's beautiful just the way she is. Cukup jadi dirimu sendiri, eksplor semua bakat yg ada pada dirimu, selalu belajar dan belajar, menghargai dan menghormati org lain, jgn lupa sungkem bekti sama ortu, dan selalu ingat Allah. Dunia terlalu kejam jikalau kamu terlalu memikirkan cantik. Beauty maybe dangerous, but intelligance is lethal. Happy saturyeay ❤

View more

rekomendasi lagu?

Sandy canester ft. Nadya fatira - awalnya

View more

Apa mobil favoritmu?

Bajaj

View more

ga pengen leave teh?

Maunya makan non

View more

Bagian hari manakah yang kamu sukai?

Hola fellas!
Siapa sih yang ga tau kerupuk SAMIJALI? Yap, SAMIJALI adalah keripik samiler jarak-dolly. Kripik olahan singkong yang diproduksi warga putat jaya ini berstandart P.IRT dan sudah teruji sebagai produk yang higienis dan berkualitas loo guys.
SAMIJALI tersedia dalam empat varian rasa: Original, Balado, Keju, dan Sapi Panggang. Hanya dengan 10k rupiah, kalian udah bisa merasakan nikmatnya kripik SAMIJALI ini.
Kripik SAMIJALI cocok banget buat kalian yg suka hangout, kongkow, cabs bareng gengs gaul kalian sebagai cemilan atau temen ngerjain tugas. Kemasannya yg mungil, bikin SAMIJALI gampang dibawa kemana-mana dan ga bikin ribet.
Yuk langsung aja order SAMIJALI dengan hubungi kontak :
id line : nadyarositaa
WA : 082324459371
atau
id line : iskamiyah
WA : 083820407513
Dengan membeli SAMIJALI, temen-temen juga ikut membantu memulihkan perekonomian warga terdampak penutupan eks kawasan lokalisasi Dolly 🙏

View more

Hadiah apakah yang paling jelek yang pernah kamu terima?

Semuanya bagus 😘

View more

Film yg lu pengen lu tonton ?

Apa aja penting horor

View more

Are you allergic to anything?

Menurut kalian remaja itu apa sih?

Kalau kata HiVi sih gini, "kita remaja, yg sedang dimabuk asmara" wkwk

View more

Would you erase your most precious memories to become smarter?

Hal terbaik apa yang bisa kamu lakukan dengan selembar permen karet?

Apa yaaa hmm ga tau 😂

View more

Pengen jomblo atau pengen pacaran?

Pengen cepet lulus dulu th dpn non

View more

Lagi suka sama siapa?:v

Suka sama kamu anon 🌼

View more

Test doang, gabut 😅😂

Dina Al Izzati
Halahalaaa wkwk sibuk bingung gabut bingung 🎤🎹

View more

Next
  • 157
    Posts
  • 129
    Likes

About Nadya R A:

limited ed.
on your heart ツ