Aku cwe 18thn. Aku pny pcr dan aku udh jalanin hubungan 3thn dan cwok aku tuh selingkuh trs selama pacaran dan cwok aku gak mau putus klo di putusin dan selingkuhnya gak main2 dr janda,ibu2,sex,dll. Dan bodohnya aku dulu maafin dia trs sampe skrng jdnya gaada efek jeranya:( gimana cara mutusinnya;(

klo gua jd lu, ya gua putusin klo cowonya gamau diputusin ya itu urusan cowo yg penting lo udh anggep hubungannya putus. klo dia ngejar2 lo mohon2 balikan ya gua tinggal block aja gampang kan?
pirefi also answered this question with: "Dulu aku pernah diginiin. Dan tp sama seumuran aku semua atau beda berapa tahun doang sih haha! G..."

The answer hasn’t got any rewards yet.