tapi dedek boong ๐Ÿ˜‹

adek kecil
Adek? Kak nana gak pernah loh ngajarin adek kecil buat boong kayak gitu, gak baik, gak boleh boong :((
Apalagi boong nya tentang hal yang sebenarnya itu jujur, for example: "dedek cayang kaka nana ๐Ÿ’•" . Itu kan jujur, kenapa pake bilang kalo itu boong, gak boleh lagi ya kayak gitu. Kali ini adek gak perlu minta maaf, kak nana udah maafin kok, kan kak nana sayang sama adek kecil. Jadi adek gak perlu sedih lagi yaa ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜…
(Pengen share ini ah hehe)
ู†ุนูˆุฐ ุจุงู„ู„ู‡ ู…ู† ุฐู„ูƒ
+2 answers in: โ€œdedek cayang kaka nana ๐Ÿ’•โ€