padahal mah sebenernya masih on asefem dan sering nanyain pake anon 😂

Mana ada loh, nana baru on 3 hari yang lalu. Sebelum itu nana deact akun tauk bang iky 😌
Ngapain ngeask pake anon, gak bisa dapet koin :(

trus siapa dong yg sering nanya aku pake anon ? kirain yg suka masak :((

Nana gatau, emang ngeask nya kapan? Apa jangan2 emang nana ya, tapi nana lupa. Maklum udah berumur 😅
Suka masak, sopo eeee? 😆

nana kan suka masak katanya 😋

Iyaa emang nana suka, tapi bukannya bang iky juga suka masak 😋

yauda putri aja deh yg suka masak 😉

Ya udah berarti kita semua suka masak 🙆

btw nana udh makan ? kalo udh makan apa ? udh minum belum ? kalo udh, minum apa ? tadi udh bobok siang ? klo udh, jangan tidur malem2, jangan keseringan main hago juga. jangan lupa belajar. kalo mau bobok, gosok gigi dulu, jangan gosok wc

Padahal nana sering gosok wc dulu sebelum tidur 🙄
Btw makasih bang iky udah ngingetin nana ⚡😊🌟

diingetin cuma jadi bacaan yg sekedar dibaca doang, tanpa praktek :(( males ah ingetin nana, SIA SIA

Gak ada yang SIA SIA tauk bang iky, kan bang iky udah usaha buat ingetin nana 🤗

Padahal aku nga suka masak, sukanya makan. Masak kalo kepepet doang 🙈

Disukain aja put, biar bang iky gak sedih gara2 salah 😅