Ask @nafindha_nk:

tapi dedek boong 😋

adek kecil
Adek? Kak nana gak pernah loh ngajarin adek kecil buat boong kayak gitu, gak baik, gak boleh boong :((
Apalagi boong nya tentang hal yang sebenarnya itu jujur, for example: "dedek cayang kaka nana 💕" . Itu kan jujur, kenapa pake bilang kalo itu boong, gak boleh lagi ya kayak gitu. Kali ini adek gak perlu minta maaf, kak nana udah maafin kok, kan kak nana sayang sama adek kecil. Jadi adek gak perlu sedih lagi yaa 😚😅
(Pengen share ini ah hehe)
نعوذ بالله من ذلك

View more

+2 answers in: “dedek cayang kaka nana 💕”

btw nana udh makan ? kalo udh makan apa ? udh minum belum ? kalo udh, minum apa ? tadi udh bobok siang ? klo udh, jangan tidur malem2, jangan keseringan main hago juga. jangan lupa belajar. kalo mau bobok, gosok gigi dulu, jangan gosok wc

Bintang
Padahal nana sering gosok wc dulu sebelum tidur 🙄
Btw makasih bang iky udah ngingetin nana ⚡😊🌟

View more

+7 answers in: “Nanaa, kamana wae atuh? Kumaha damang? 😚”
Next