Ask @nafindha_nk:

Ya Allah 😓 Klarifikasi juga neh, tadi tuh aku cuma becanda doang. Seriusan dah. Ngga ada maksud apapun, jadi jangan diseriusin yaa. Udah aku hapus juga kok. Buat @akharisma sama @nafindha_nk maaf ya 🙏

Putri
Iyaa putri, jangan serius2 lah santai aja wkwkwk
Nana tau kok cuma bercandaan doang wkwkwk 😆
Udah yah wkwkwk
Malah jadi klarifikasi semua 😅
Kita semua kan kawan online 💙

View more

+5 answers in: “selamat malam 🌆”

Klarifikasi nih.. Jadi kan tadi @hndyniputrii yg jodoh2in aku, makanya biar clear aku bilang aja kalo @nafindha_nk cocoknya sama bang @rizqiherdianto Begitu lhooo... Clear kan masalah

U t a
Ya Allah Ya Rahman Ya Rahim
Klarifikasi ❣❣❣
Bang bintang itu abang online nya nana, salah satu user fav nya nana diaskfm karena jawabannya yang bisa dibilang bagus dan berfaedah (tapi sebelum negara api menyerang sih), salah satu orang yg menginspirasi buat nana, ya nana belajar banyak hal dari bang bii. Jadi buat apaan dah dicocok2 in. Kan emang udah cocok jadi adek sama abang (anggapan nana doang sih) , gatau deh apa anggapan bang bin, bisa jadi malah fans dan idola. Ah gatau juga nana wkwk. Pusing
Jadi ya gak perlu lah cocok2 in apalagi jodoh2 in orang kek gitu kalo gatau aslinya kayak gimana hehe 💙

View more

+5 answers in: “selamat malam 🌆”

Descc mamanya mama nana 😂

B u c i n
Mama nya mama nana? Nenek ya berarti? wkwkwk
Desc nya adalah.......
1. Nenek nana itu perempuan
2. Nenek nana itu udah tua
3. Nenek nana itu ibu nya mama nana
4. Nenek nana itu istri nya kakek nana
5. Nenek nana itu ibu mertua papa nana
6. Nenek nana itu lucu, gokil, beneran gak boong
7. Nenek nana itu cantik dan sipit sipit gitu
8. Nenek nana itu walaupun tua tapi uhhh, bukan lagi wkwk
9. Nenek nana itu sayang sama nana
10. Nenek nana itu suka kasih uang jajan ke nana
11. Nenek nana itu sering bilang "Pengen jajan apa nduk, ambil aja" 😍
12. Nenek nana itu fav dikeluarga besar
13. Nenek nana itu gak pelit
14. Nenek nana itu suka perhiasan (cincin, gelang, kalung) 😆
15. Nenek nana itu yang sebelah kiri no 2
Ya kurang lebih kek gitu sih, luv banget deh pokoknyaaaaaaaaa 💙
Tinggal nenek dari mama sih yang masih sehat hehe
Jadi bener2 sayang sama nenek 💙

View more

Disini ada yg suka bgt minum air putih? Kenapa air putih tuh enak yaa terus murah lagi

salwarifdah
Ada ada ada 🙋🙋🙋🙋🙋
Air putih itu sebuah kenikmatan untuk beberapa orang wkwk
Soalnya bisa menetralkan rasa, rasa sedih, rasa kecewa, rasa sakit, rasa pahit, dan rasa2 lainnya wkwk paan deh nana
Gak tau juga kak kenapa enak, apa gara2 rumah nana deketan sama pabrik aqua ✌😅
(Gak nyambung, iyak iyak iyak)

View more

Next