Ask @nailaayinz:

Kalo aku jujur apa gak tambah nyakiti perasaannya?

Kalo kamu mikirnya gitu yaudah brarti stop deket sama doi, chatan seperlunya. Kalo aku mending jujur walaupun sakit, dari pada gitu kaya dibohongin, malah lebih sakit.

View more

+2 answers in: “Jadi skrg lg deket sama orang, dia temen kuliah. Sama2 nyaman, tp doi udah punya pacar 2.5 thn dan skrg lg LDR. Doi sering chat dan kluar bareng kita intinya kayak jd backstreet dgn sendirinya.. ga ada nembak/aapalah krna kyk udah sama2 ngerti. Kadang ngerasa dosa&sedih tp jg g bisa ninggalin doi :(”

Aku harus bilang apa? :(

Ya bilang jujur, apa adanya, kalo selama ini kamu deket sama doi, sering jalan, sering chatan. Jujur lah intinya. Kasian pacarnya doi, coba posisimu disitu gimana? Mending jujur aja.

View more

+2 answers in: “Jadi skrg lg deket sama orang, dia temen kuliah. Sama2 nyaman, tp doi udah punya pacar 2.5 thn dan skrg lg LDR. Doi sering chat dan kluar bareng kita intinya kayak jd backstreet dgn sendirinya.. ga ada nembak/aapalah krna kyk udah sama2 ngerti. Kadang ngerasa dosa&sedih tp jg g bisa ninggalin doi :(”
Next