Ask @najibabdulsyukur:

pengin nanya aja, gimana si tanggapan kalian ttg sahabat yg udh ngejauh dan pernah ada masalah sama kita pdhl udah saling maapan tp masih cenggung dan malah sekarang malah udh kaya ga kenal bahkan klo ktmu udh gapernah nyapa, dan pas gw ultah aja dia ngga ngucapin:")

ChikaAprilia
Kalo menurut gua ya kan udah maafan nih . lo coba jaga komunikasi kaya elu duluan yang nyapa atau elu duluan yang ajak komunikasi. kadang orang kan gede gengsinya.

View more

Next