Ask @najlakhalilar:

Thoughts on orang yang suka ngurusin hidup orang lain?

sometimes we need someone being nosy in our life. serius.
apa ya, emg kadang annoying bgt33x tapi selama dia ngurusinnya gt kaya gmn ya, hal yg baik, yg buat kita lebih bagus gt sih gapapa asal jgn yg kaya,
"apaan dr kmrn makan ayam mulu, picky eater ya?"
a p a u r u s a n a n d a
hehehehe.
intinya ada plus-minus, tergantung gimana

View more

Jujur aja, menurut kamu sebenernya ikut organisasi, pulang larut malem, badan cape, duit keluar banyak, gitu tuh ada manfaatnya ga sih? Lebih manfaat mana sama siswa yang banyak belajar dan cenderung mengembangkan minat bakatnya?

both penting sih.
pinter tapi ngga ada skill kerja sama itu kaya worthless
sama kaya pinter sosialisasi tapi ga ada skill berilmu gt, itu juga worthless jd gakepake pinter ngomongnya.
jadi yaa, kamu harus pinter2 bagi waktu sbnrnya kalo ikut organisasi:') capenya ya emg cape, tapi pasti bermanfaat pabila kamu melaksanakannya dg tulus huhu.
kalo kamu cape, bilang ke anak organisasi, jgn tanggung sendiriaan, kasian kamu. kadang org kan juga butuh waktu istirahat. kalo kamu juga gapunya duit juga gapapa, bilang aja, jangan memberatkan kamuu~ tapi jangan jadi tidak tanggung jawab ya, pokoknya kasih space ke kamu sendiri, sama ke org lain jugaa.
ah apa si. :)
semangat ya! janlup kerjain pr buat mingdep, wkwk.

View more

Next