Ask @najlazahiraa:

Story dong ajlaaa

Nesia Mahardini
Antara cowo yang lagi suka sama cewe.
πŸ‘¦: gue suka sama lo.
πŸ‘§: kenapa?
πŸ‘¦: lo pinter masak.
πŸ‘§: lo suka sama ibu-ibu warteg emang?
πŸ‘¦: bukan gitu..
-another day-
πŸ‘¦: gue suka sama lo.
πŸ‘§: kenapa?
πŸ‘¦: pakaian lo simple.
πŸ‘§: dikira gue gembel apa!?
πŸ‘¦: bukan gitu..
-another day-
πŸ‘¦: gue suka sama lo.
πŸ‘§: kenapa?
πŸ‘¦: lo makannya banyak.
πŸ‘§: lo mau ngatain gue gendut?!
πŸ‘¦: bukan gitu..
-another day-
πŸ‘¦: gue suka sama lo.
πŸ‘§: kenapa?
πŸ‘¦: lo bawel, omongan lo banyak.
πŸ‘§: oh jadi maksudnya apa ngomongin gitu? Jadi kemaren bla bla bla
πŸ‘¦: bukan gitu..
-another day-
πŸ‘¦: gue suka sama lo.
πŸ‘§:kenapa?
πŸ‘¦: jalan sama lo ngga boring. Lo enjoy kemana gue bawa.
πŸ‘§: lo mau bawa gue kemana? Awas aja kalo mesum.
πŸ‘¦: bukan gitu..
-another day-
πŸ‘¦: gue suka sama lo.
πŸ‘§: kenapa?
πŸ‘¦: suka aja.
πŸ‘§: alay.
πŸ‘¦: *diem*
-another day-
πŸ‘¦: gue suka sama lo.
πŸ‘§: kenapa?
πŸ‘¦: gue juga suka sama keluarga lo.
πŸ‘§: kenapa?
πŸ‘¦: sama lo gue ngerasa sendirian, tapi pas gue nemenin. Gue ga bosen sama sekali. Gue bener-bener jadi diri sendiri ketika lo ada disamping gue. Lo lemah, tapi itu yg bikin gue pengen ngejaga elo. Lo orangnya ribut, cocok buat redamin semua masa lalu dikepala gue. Satu didiri lo itu bener-bener mewakilkan banyak wanita buat gue.
πŸ‘§: kenapa sih setiap ditanya alasan apa, lo selalu jawab yg ngeremehin diri gue?
πŸ‘¦: ya dari situ gue suka sama lo, dari yang remeh. Dari hal-hal kecil. Jadi nanti ketika lo dihajar dunia sampe pecah berantakan, gue tetep suka sama lo :)
How so cute conversation omg. Sisain satu cowo kaya gini buat gue😭

View more

Jika yang istimewa selalu kalah dengan yang selalu ada,apakah yang selalu ada juga bisa kalah dengan yang selalu berusaha?

Ijayyy
Seseorang yg selalu ada bisa jadi adalah orang yang membosankan. Yang menggairahkan adalah orang yang jarang ada, sehingga kehadiran nya sangat berarti.
Biasanya yang selalu ada adalah pilihan terakhir saat lo putus ada karena lo ga punya pilihan lagi.
Dan logikanya bahwa yanh selalu ada adalah yang paling dicinta, pedahal sebenarnya penghibur pas lo lagi kesepian doang.
Kebenaran emang pahit, kadang.
:)

View more

Cewe itu pengennya diapain sih?coba kalo menurut km aja jlaa

1. dipeluk dari belakang tiba tiba
2. dikasih cokelat tiba tiba tanpa alasan
3. dibawain makanan pas lg laper
4. dicium pipinya di muka umum
5. digandeng tangannya pas lg jalan
6. dicariin dimana, lagi apa, sama siapa
7. morning greetings
8. goodnight greetings
9. dikenalin ke temen temennyaaa
10. pastinya si doi harus wangi bgt dong
11. direstuin hubungannya sm orang tua
12. dijemput, diajak makan walupun cuman ke kaki lima
13. bilang i love you berkali kali
14. bilang kangen tiap menit
15. dipuji cantik
16. diliatin tanpa kedip
17. dibawain bunga padahal bukan hari spesial
18. diapelin tiap malem
19. dijemput jam berapapun itu
20. dicemburuin
21. dimarahin cowok itu kalo dia ngeliatin kita haha
22. dipeluk dan gak dilepas kalo lg dugem eaaa HAHA gadengπŸ˜”
23. dibeliin boneka buat temen tidur
24. di peluk kalo lg nangis pas berantem
25. dimanjain, dielus elus, dimainin rambutnya, dirangkul depan temen temennya buat nunjukin kalo kita punyanya
26. diketekin :(
27. fine dinning pas anniversary
28. diturutin pergi kemana
29. ngalah sm ceweknya
30. SURPRISE SURPRISE
31. dikawal pas nyetir
32. diajak becandaan teruss
33. ngelakuin hal hal gila bareng di muka umum terus ketawa ketawa gt haha serasa dunia milik berdua(?)
34. ditemenin belajarr
35. disayang 24 jam
36. dicintai apa adanya bukan karena apa adanya, dijadiin ratu, diperlakukan dengan respect, setia, dijadiin prioritas dalam hidupnya, dan hubungannya berakhir happily ever after!❀

View more

Gimana caranya buat orang yg suka sama lu ngejauhin lu karena lu suka sama temennya bukan dianya?!..

Belajar buat temenan sama orang yang suka sama lo.
Kalo lo suka sama temen nya, nikmati. Tanpa harus ngejauh sama dia yang suka sama lo.
Apapun itu, semua keputusan ditangan lo. Kalo engga, waktu yang bakalan ngelindas lo, dan lo ngga punya pilihan lagi selain lo cuma bisa nyesel karna semuanya ga bisa dirubah lagi.

View more

Next