Ask @najmafatimaap:

Jdikan gw punya Kk cwok trs pacar kk gw itu suka bgt larang kk gw nganterin keluarga gw, pokoknya itu cwek suka bgt jadiin kaka gw kacung dia,prnh sih suatu ketika gw bertengkar sma kk gw soalnya dia lebih ngebela pcrnya dri pd gw,trs itu cwek jg gak tau diri bgt. Bagusnya cwek kek gitu diapain yak?

Ajakin nanjak trus smpai dipuncak lo dorong deh😂gadeng bercanda yakk:v

View more

Kasi saran dong gw harus gmn kak 😭 tahun dpn gw lulus sma. Pingin lanjut kuliah tp org tua gk setuju karna masalah biaya. Pingin ikut bidik misi tp akademik gw kurang. rencana sih gw kuliah sambil kerja tapi apakah semudah itu. Ntah knp rasanya sakit hati tiap tmn" bahas kuliah gw cuma bisa terdiam

Yuk ikutan cerebrum, bimbel online gratis. Aku juga ikutan kok😉

View more

Kasi saran dong gw harus gmn kak  tahun dpn gw lulus sma Pingin lanjut kuliah tp
Next