Ask @naldoy:

gimana sih cara minta maaf sama orang tua/ibu kita. Dan kita masih ragu apa dia mau maafin atau enggaknya. Karena kesalahan kita dirasa terlalu berat dan udah nyakitin perasaannya?

Yang penting tetap lakukan dulu tanpa peduli dimaafkan atau tidak, soal tidak dimaafkan harus ditelan di hati anggap itu hukuman yang harus dijalani, kecuali kalo tidak merasa bersalah ya dari awal tidak usah minta maaf.

View more

Cara nagih utang ke mantan gimana sih? Aku sama dia, sama sama kuliah. Aku tau dia butuh tapi aku juga butuh. Aku mau chat dia sungkan. Bagi tips dong:(

1. Basa basi dengan sopan dan profesional seperti menanyakan kabar, berikan impresi yang baik dan ramah sehingga suasana menjadi hangat serta penuh persahabatan
2. Ceritakan masalah km dengan persuasif, jujur, apa adanya dan to the point, akhiri dengan: boleh minta tolong sesuatu ga karena sangat penting sekali.
3. Baru tagih utangnya dengan kesan bahwa sungkan tp terpaksa disampaikan karena butuh.

View more

Lo ngrasa nggak klo lo dapat pertanyaan yang seolah-olah dari anonim (bukan shoutout), yang bahasanya kayak bukan dari ask.fm tapi pas liat profil orang lain, ternyata pertanyaan itu diajukan nggak cuma ke lo ; misalnya, 'salah ga sih klo kita terlalu berharap sama orang lain', dsb.

Bagian dari pengembangan fitur sosial media demi kemajuan bisnis dan profit mereka serta semacam trik marketing yg efisien supaya kita tetap terus setia dengan media

View more

Misalkan....perasaan kamu di gantungin , tanpa ada kejelasan hubungan, kamu mau cemburu, mau marah karena dia gk ada kabar dan seterusnya pun susah . Kira-kira sikap apa yang akan kamu ambil ??

Sadari dan temukan kebahagiaanmu yang sebenarnya dalam waktu yang bertahap, pahami bahwa hubungan yang ideal adalah ada indikasi yang kuat bahwa dia juga punya perasaan yang sama terhadap kamu dan terlihat pada sikapnya. Apabila tidak ada semua itu, ambil sikap mundur dengan terhormat dan temukan org lain yang benar2 punya perasaan dengan kamu

View more

Next