Ask @namiraos:

Kalo kamu lg kangen sama orang, tp gak bisa bilang langsung. Apa yg kamu mau katakan ke mrk?

Kalau kita gabisa ngomong ke orang tsb, berarti opsinya antara dia masih hidup atau sudah meninggal. Jadi berdoalah lewat Allah supaya dipertemukan/dijodohkan dengan fulan/fulana di dunia maupun akhirat. Untuk yang meninggal, doakanlah agar mereka diringankan siksaan kuburnya, diampuni segala dosa dan perbuatannya selama di dunia. Semoga bermanfaat hehe

View more

gua selama ini ngerasa nya gua mulu yg duluan memulai dketin, kayak gua mls gtu nunggu cowonya nembak, jd kayak cewe murahan ga sih

Whoaaa bentar-bentar... Kalau merasa deketin terus yaudah sekali-kali tahan dan coba untuk ga mulai deketin duluan. Cewe murahan sama engga itu beda doong. Tapi balik lagi ke perspektif masing-masing orang yah. Tapi jugaa jangan sampai merendahkan dirimu!
Ingat kan kata Yakult? Cintai ususmu, artinya citai juga diri kamu. Wkwk sorry ganyambung. Tapi intinya cintailah dirimu k?

View more

Pernah suka seseorang sampe bertahun tahun ga? Kalo iya, ceritain dong!

RindaMaulifia96’s Profile PhotoRinda Maulifiaa
Pernah atuh, hahaha. Waktu dulu masih sma pernah suka sama laki-laki yang gatau dia sebenernya suka balik atau engga, karena gapernah confess juga ke aku atau sebaliknya. Ya dipendam lah rasa suka itu di hati🥰. Tapi semakin bertambah usia, rasa sukanya makin pudar karena ya fokusnya bukan ke orang yang disukai aja, makin banyak aspek yang dilihat, dilakukan dan dipertimbangkan untuk masa depan tercintaku

View more