Ask @nanarahmayani:

Punya hobby? coba ceritain tentang hobby kamu sama alasan kenapa pilih hobby itu

Mr.Duck
Fotografi, menurutku fotografi itu unik dan ga semua org bisa menghasilkan foto sbg sebuah karya seni. Bisa jln2 ke tmpt yg menarik dan indah untk mencari objek foto. Fotografi semacam hiburan disaat stress, fotografi itu seni, bisa dijadikan karir jg kn?
Krn sebuah foto bisa menceritakan bnyk hal, org yg menyukai fotografi biasanya berawal menikmati keindahan dr sebuah gambar, kemudian berubah mulai mencoba mengabadikan moment melalui sebuah foto

View more

penting gak sih ikut organisasi kampus, sumpah aku bingung bgt mau ikut atau engga. anaknya pengen aktif sih cuma takut sibuk bgt

Tergantung dari km apa motifasi ikut organisasi trsbt. Ada yg masuk organisasi krn tau manfaatnya apa, ada yg masuk cuma utk pamor aja, ada yg masuk krn bodoh di pelajaran jd lari ke organisasi biar kelihatan pintar, ada yg iseng2 ikut, dll..
Saran dr ku, pilihlah organisasi yg akan diikuti, hati2 terhadap organisasi yg membutuhkan waktu dan tenaga yg lebih agar ga susah memanajemen waktu. Jgn cuma masuk2 aja krn menganggap itu keren. Masuklah ke organisasi yg bisa mendukung kita dlm perkuliahan.
Setalah masuk, lihatlah org2 yg ada di organisasi trsbt, kalau ternyata rata2 anggota organisasinya ga becus, org2 bermasalah semua, apalagi kriminal kyk narkoba mabok2, lebih baik langsung get out, cari organisasi yg lain. Memang sih katanya tergantung diri kita, tp seandainya ada masalah, seluruh anggota organisasi jg diperiksa. Ingat, kuliah ttp yg utama. Jgn sampai bolos kuliah krn ngumpul2 organisasi. Hari2 libur umum universitas kan ada tuh.

View more

Gimana kalo ada temen yg udh dinasehatin cmn yak gaada perubahan samsek, ampe kita ndiri kek yadah mongebantu cmn kek udh gaguna lgi soalnya dianya gaada perubahan. Menurut kalean dia bagusnya diapain yakkk🤔

PANDA
yaudah dibiarin aja, mau di nasihatin tp ga ada perubahan percuma cape2 ngomong panjang lebar, kalau hatinya belum terbuka, ya susah. yg penting kmu udah ngasih tau yg baik ke dianya
kalau dia menyesal, itu salah dia.
soalnya aku juga punya tmn kyk gitu. dia tau kalau yg dilakukan adalah salah, tapi hati dia belum terbuka, sampe sekarang juga masih dilakukan.
jadi, aku sbg tmn nya cuma bisa diem aja, ga bisa berkata apa2 lagi :)

View more

Kenapa udah pacaran lama selama 2 tahun tapi hubungannya jadi hambar, chatan dan ketemu pun ga ada topik jadi cuma diem2 an aja sibuk sama hp masing2

I have a boyfriend and it's been over 3 years. Dan cara nya biar hubunganmu gk jenuh ataupun hambar, coba cari sesuatu yg berbeda dr yg biasanya. Misalnya, kalian berencana jln2 yg membuat mood kalian happy, atau coba kmu beri dia kejutan dan slalu beri dia perhatian. Dan cerita pertama kali kalian ketemu dmna, dan mengulang moment2 yg romantis. Bicarakan apapun yg membuat hubungan kalian berkembang, asalkan jgn mengungkit masa lalu dr masing2.
Jgn jg terlalu sering bertemu, yg ada bosen dan jenuh. Tp ttp berkomunikasi dgn baik.

View more

Aku sebagai adik yg slalu dibantu scr finansial sama kakak. Suatu hari sang kakak nyuruh adik tp si adik tidak mau. Kemudian sang kakak mengatakan pada adiknya "sudah gak butuh aku ? Jangan bilang kamu gk butuh ya?". Bagaimana menurutmu ttg si adik juga sang kakak?

Bkn kh udh suatu kewajiban adik dan kakak itu saling membantu tanpa mengharapkan balasan? Aku rasa seorg kakak ga blh mempelakukan adiknya sprti itu. Kakak beradik seharusnya saling menolong apapun itu, tp kalau meminta tolong sesuatu entah itu sma adik atau sma org lain, hrs ada etika nya. Jgn meminta tolong kpd seseorang tp memperlakukannya seperti "babu".
Dan untuk si kakak, jgn mentang2 slalu membantu finansial si adik, jd memperlakukannya seperti itu. Gk baik, gmna pun jg dia kan seorang adik. Apalagi kalau adik kandung.🙂

View more

Hai menurut kalian cewe yang punya banyak temen cowo ketimbang cewe gmn????. Krn temenan sama cowo lebih seru ketimbang nyinyir2an sama temen cewe.

Ya its ok, mau berteman sm siapa aja gk masalah kok. Asalkan bs memilih mana tmn yg baik dan buruk buat pergaulanmu. Jgn ikutin tmn yg pergaulan nya gk baik. Yg rugi ntr diri sndri. Jd pinter2 aja memilih tmn, mau itu laki-laki atau perempuan🙂

View more

Next