@nancyarttal

Nancy Arta Natal, S.H

Ask @nancyarttal

Sort by:

LatestTop

Related users

menurut kalian orang yg tbtb dtg tbtb pergi wajar ga sih? note : dia itu cowo

Engga wajar.
Dia cuman mainin perasaan lu doang

Mantan doi yang masih suka ajak jalan doi,padahal udah tau kalau doi punya gue, gatel nya dari lahir apa gimana sih lu

Doi lu ladenin engga?kalo ladenin yaaa paslah sifatnya samaan wkwkwk

Kapan nikah kapan nikah, nanti sekalinya nikah, diundang, nyumbang cuma 20rb kau...

Hahahahaha masih mending cuy.
Gw pernah bantuin buka amplop cuman dikasih 2rb anjing. Padahal makanan udah disiapin banyakkk
Eh engga boleh emosi🙂

Kalo jalan sama pacar pilih naik Motor / Mobil?

Kalo doi punya motor yaaa motor.
Kalo doi punya mobil/motor yaaa terserah, bebas gw tuh asalkan jangan jalan kaki.
kalo hujan terus doi punya mobil eh malah naik motor mending tidak usah ketemu 🙏🏻.
Terus kalo ada motor dipaksain hujan hujan yaaa emosi saya wkwkwkwkwk

+ 415 💬 messages

read all

Kaga malu ya cewe pake bikini telanjangan gitu? Pikir-pikir Tuhan cape Cape ninggi in drajat Manusia dgn punya akal dan hati lah manusia sendiri nya merendahkan seperti binatang. Cape cape Tuhan ninggi in drajat cewe, eh yang jd cewe 90persen malah pacaran sambil ngasih miss v ke cowo. Lol

Sokbet bilang engga malu, gitu gitu juga lu liat.
Sokbet bilang kasih miss v, lu dikasih miss v juga lu ladenin. Chuakzzz
Urusin kehidupan masing masing bro.

Kalo lu udah bersama dengan orang lain. Tapi terus tiba" ex lu bilang aku hancur gak ada kamu ternyata. I love you. Sebenernya lu jg mungkin masih ada rasa sama ex lu. Lu bakal ngapain

Bakalan respon b aja wkwkwk

Pacaran dh hampir 3 taun gue rasa rasain cewe gue ni bego. Walau gue dh ngeh sejak beberapa bulan pacaran awalnya gue fine dan menerima dg ngomong pelan2. Makin kesini makin kesel gue. Cewe gue dh bego segala pake ego gede pula

Wkwkwkwkwk putusin atuh

+ 1 💬 message

read all

Kalo cowo introvert Gapunya temen sama sekali, Kira-kira nanti pas nikah gmn ya? kan kalo nikah itu banyak orang liat yaa... trs undang undang jg yaa... Mau ngundang ke siapa coba?tkt bgt asli nih. Kira-kira gmn tuh menurut kalian?

Mikirnya gini aja kalo emang engga punya temen, pasti ortu lu punya kerabat berarti banyak yang dateng.
Lu tanpa temen juga pernikahan lu bakalan lancar

+ 1 💬 message

read all

Gimana tanggepan lu liat cewe/cowo yg mulutnya kasar?

Kalo kasar pas emosi gw masih fine fine aja.
Tapi kalo setiap omongan kasar mulu duuh engga banget deh

Eh bnr gaksii kalo cwo ngelike foto instagram dr awal (paling bawah) smpe paling atas ( feed baru) itu tndanya cwo nya lagi ngincer cwe itu ya?🥲

vviennavan’s Profile PhotoVanesa Vienna
Engga, itu biar lu ngelike balik wkwkwkwk

Kmu kalo punya pacar atau gebetan suka cerita ga sama orang tua? Atau backstreet?

Kalo beda agama yaaa saya memilih backstreet wkwkwkwk.
Kalo seiman terus ditanya tanya yaaa gw jawab

mo nanya deh, menurut kalian kalo cowo ngilang ga bales chat dari kita, mending kitanya pamit dulu ke dia atau yaudah gausah pamit ikutan ngilang aja?

Ikutan ngilang aja

Next

Language: English