Ask @nandatriana:

kalian termasuk orang yg nyembunyiin last seen whatsapp ga? kok gue bingung sih sama org begitu, apa faedahnya dah

biar bs selingkuh dong gila y

View more

Kenapa yaa gue lebih suka temenan sama orang di dunia maya ketimbang nyata? Hampir gak punya temen deket loh di reallife

yaudah beb gpp nnt nikah dr socmed

View more

Apa pendapat kaliaan sama orang yang kenal di sosmed tp lama kelamaan dia ketahuan jelas memalsukan identitas tp dia masih ngelak kalo dia gatau apa2 dan dia berusaha meyakinkan banyak org kalo dia ga bohong?

istimewa

View more

Gw punya tmn , dia kalo ngajak main gw selalu mau walaupun gw ga punya 💰, giliran gw ajak dia blik dia slalu alesan ga punya 💰. Dan kalo gw punya 💰 terus gw butuh dia buat kluar gtu dia selalu bilang mager , yaudah gw iming2 aja 'tar gw jajanin deh' eh dia mau. Menurut kalian gmn?

matrek lah, itupun kau gtau

View more

Mau nanya , kita tuh LDR-an . Trus sekarang dia cuek gt 😔 ini juga udah 3hri ngga ada kabar. Menurut kalian , aku harus gmna ? Mundur ? Atau gmna ?

dahla pacarmu bosan ato ada selingkuhannya

View more

Next