Ask @nandputri:

Bagaimana mengobati rasa kecewa

marisa Carolina
Jika suatu saat nanti aku kecewa karnamu dan bahkan kamu tidak membalas perasaanku ,aku akan mundur dan tersenyum ,karna sudah selesai perjuanganku ,terimakasih untuk kenangan selama ini ,aku bersyukur telah mengenalmu ,jika kamu membaca kata kata ini ku harap kau sadar ,betapa beruntungnya ada seseorang yang rela menunggu jawabanmu darimu dan aku merelakan kepergianmu .

View more

punya rencana nabung nih buat investasi masa depan. tapi liat2 kiri kanan, bajunya bagus2 banget 😍😍 diskon 70% lagi. biasanya apa yg akan kmu lakukan ?

Bintang
Kalau untuk beli baju mikir ulang deh kayaknya meski diskon .karna kalau udah ada rencana harusnya di selesaikan sampai akhir apalagi buat nabung masa kedepannya .umm .. menurutku sih gitu .mungkin berbeda pendapat orang ya kan 🙃

View more

Hidup gk sprti novel yg bisa mengulang halaman pertama. Dlm kehidupan nyata, saat sebuah kisah gk lg asik, mulai menyakitkan, kmu gak bisa mengulanginya dri halaman pertama.Tapi gk apa, krna kmu selalu bisa membuat bab baru, halaman baru, cerita baru. Teruslah berdo'a, jangan lupa bersyukur.. 😁

SOMESUNSADS
Dalam perjalanan ,aku menginginkan semuanya berjalan natural dan tidak karna dipaksakan , Hati mana yang saling membutuhkan bukan saling membuang bahkan ditumbuhkan
Bersyukur terus yaa 🙃

View more

+1 answer Read more

bisakah dengan cepat mendapat jawaban bagaimana ketepatan itu benar atau hanya klise sesaat?

Mau sampai kapan aku menanti jawaban dari mu ? Apakah aku harus egois ? Apakah aku harus menjadi orang bodoh ? Hehe kadang aku berfikir ,aku terlalu bodoh,hanya karna menunggumu .aku mengabaikan orang disekitarku .percayalah menjaga hati tidak segampang yang kau kira,kadang harus jatuh dan terkadang harus bangkit .

View more

+4 answers in: “Bertahan dengan kepura-puraan berlari dengan kebimbangan, berpisah dengan keterpaksaan. Perasaan haruskahnserumit ini?”
Next