@nataliyaputri

nataliya putri

Ask @nataliyaputri

Sort by:

LatestTop

Selain karena cantik/ganteng, apa lagi yg buat kalian naksir sma seseorang?

Pintar dalam menjalani kehidupan, berwawasan luas, openminded, lapang dada

Related users

gmn si tanggapan kalian kalau cewek umur 21 tahun trs baru masuk kuliah?

Ya gapapa yg penting kuliah. Menuntut ilmu kan kewajiban seumur hidup.

Semester 5 tuh enaknya ngapain ya? Magang kah? Atau ikut organisas? Ada saran gak dari kakak-kakak tingkat disini ato yg udh lulus?

Jadi volunteer sabi sih

menurut lu apa sih definisi dari "mencintai diri sendiri"??

Apresiasi usaha dan kelebihan diri sendiri tp ga boleh merasa lebih baik dari orang lain. Terima kekurangan tp gaboleh minder dan kecil hati.

Apa yang lu lakuin kalau hubgan lu tak direstui ortu?

tinggalin lah. restu orang tua segalanyaaaaa. dont rich people difficult

Wajar ga sih suka, sayang trs udah berharap tapi cowok yang di taksir udah punya cewek tapi juga ga mau ngerusak hubungan mereka dan hanya mencintai dia secara diam dan sudah 1 tahun mencintai dia secara diam :') entah dia merasa apa ga kalau di kampus.

baru pacar kan? banyak banyak doa aja, kali jodoh. pacarannya sama dia klo Yang Maha Kuasa maunya berjodoh sama kamu. dia bisa apa. ga usah berusaha mendekati, krn jika semesta sudah berkonspirasi ada aja jalannya. HAHA
Liked by: luthfi riady

Jadi lo punya sohib, nah sohib lo ini sering curhat tentang gebetannya(blm pcaran) sama lo, tp disisi lain si sohib lo ini juga menunjukkan ketertarikannya ke lo (ngasi kode lah, bla bla bla). Kalo gini menurut lo sohib lo itu cintanya ke lo apa gebetannya?

tergantung, tp selama ini sih gue tidak pernah ada ketertarikan sama sohib sendiri. rasanya sohib sohib gue udah kyk sodara sih. kagak akan baper, nganggepnya mah pasti becanda doang

Next

Language: English