Ask @natasya_eka12:

Aku kan jelek ya ka,aku punya mantan dia gabisa menerima aku apadanya menurut kaka gimana(?)tapi aku sayang banget sama dia. Dia gamau sama aku kalo dia tau aku belom berubah menjadi cantik

menurut akusih biarin aja gausah dipaksa berubah say,toh jodoh udah ada yg atur kok.kalo dia syg sama kamunya tulus pasti bisa nerima kamu apa adanya kok.gausah dicari nanti juga dateng sendiri.allah gabakal diem aja liat hambanya sedih. semangat ya sayangg😘😘

View more

Next