Ask @natasyaayu5:

Bagaimana pendapat teman-teman jika bertemu dengan olshop yg seperti ini. Beli barang 3 item tapi yang dikirim 2 item. Ketika dikonfirmasi olshop bilangnya lupa dan olshop ga mau kirim 1 item barang itu karena rugi ongkir dan uang pembeli dikembalikan. Setuju ga sama kebijakan olshop yg kyk gini?

Aku sih kurang ngeh ya sama olshop2 yg begini dan skrg aku jg blm pernah dpt masalah kayak gitu. Ya buat pelajaran aja deh kalo cari olshop

View more

Apa sih alasan nya cowok waktu pdkt aja romantis posting foto kita, pasanga nama kita di sosmednya tapi malah saat udh jadian ga pernah lagi posting foto kita dan malah nama kita aja gada di akun nya?apa hanya ingin membuat luluh di awal saja???

Cynthia Lorensa
Sebagian cowok mungkin kebanyakan seperti itu dgn banyak alasan, ada yg emang gk mau share hubungan k publik biar ayem2 aja dan ada yg emang males buat naruh nama kita/berteman dgn kita di ig
Tp kalo aku sih gk masalah gk naruh namaku di ig yg penting dia gk macem2 aja

View more

Next