@natasyatasyalt

Natasya Chacha

Ask @natasyatasyalt

Sort by:

LatestTop

People you may like

Gimana caranya nolak cowok yg ngajak kita jalan tapi secara halus supaya dia gak kesinggung? Dan supaya keliatan biasa aja *gaksalting waktu dia merhatiin dari jauh?

princessalay’s Profile PhotoPrincess Alay
Kasi tau aja, kalau km lagi sibuk, atau diajak mama pergi, atau ada acara, kan simplee😌😂😪
Liked by: Natasya Chacha

dip doi?

kepopal’s Profile Photokepopal
D : baik, humoris, gans :v, anak methoka, anak gereja (katanya:v), sayang mama papa nya, apalagi pacar nya :v haha :v kadang sok ngambek -,- selalu ada sedih senang :v, kalo ada masalahku, dia aja maunya yg nyelesain :v, sok keras kali memang yg satu ini :v, anak tunggal ;), anak manjaa, semua ada😍, dulu anak PB , sekarang anak sket :v, kecik 😜, tamvan :v, lalap tawak kerjanya :v, semualah sama anak yg satu ini:v
I : mana kam? , antar kin makanan ndu?(:v), udah sehat bibik tadi?:v , jangan kesana, jangan kesini, gakboleh teman sama itu, jangan sering sering pake handset, makan kam dulu toh, apakin? Enggo yah baikan aja kita :v, ngambek pun kam lalap :v nangis aku?:v, semualah ceritakannya tentang masa lalu nya(masa depan nya jugak udah diramalnya :v )
P : ini ajalahyayaya
dip doi

Next

Language: English