Ask @nathanianathnath:

imper yg panjang!1!1!

Atira Syakira
'dimas kemana si'
'uuuu syg dimas'
'anak siapa tau dia'
'anak ayam gua mana si'
'punya temen cantik tapi lemot sedih lho tha'
'beb'
'tha tha'
'lemot tuh kan'
*nangis*
*nangis*
'gue ga cengengg'
'sayang dimas mwah'
'sayang lo beb mwah'
'suce mana suce'
'dimas ilangilangan mulu'
'gue td liat dimas bercanda sm mantan'
'oh jd gitu skrg kalo ada apaapa gue ga diajak'
'tha ko ada multichat sm sucay dll gus gaada si'
u bawel sgt.
UDAH PANJANG KAN

View more

long desc..

sucày
ld:
sucayyaye
SUCI😝,sohila71,cantekk,baik tp php😋,kacamataan,toanya kyk toa masjid gede bgt😔,suka php😢,selampe seperjuanganya ilang ya😳,taken,kesayangnya adet,16,emanbelas,teman main volley,pernah niat bolos jam plajaran buat main volley tp gajadi😅,paskib eaea,mantanya dimaslimas,the girls kan?,temennya nanad icha bita gtgtkan,sayang adit😁,phpin gue trs😣,sjbl35,makan mie ayam gapernah ngajakngajak😒.
udahpanjangkaan:))

View more

imperr panjang pake bangett

Rahmat
bm bgt njs lu mi.
"woi nath"
"nath"
"nattthhh"
"ct mot ct"
"L E M O T" sipmakasi.
"hafid mana hafid"
"gue sama hafid 2idiots" siap
"tadi gue makan mie ayam lagi sama naira"
"sayang bgtbgt" kalo ditanya sayang naira ga..
"eh gua nyalin ya nath"
"jooo 13 jo"
"jan sampe gue mina nih"
"M I N A"
"makin hari makin manis tanpa cepu"
"jaitin gua nath"
"si anjing"
"kek anjing skrg tuanak"
"lo tangan di belekbelek kocak"
"kaka gue tau gue pacaran"
*ketawa*
*ketawa lagi*
*ketawa gaberenti*
*jalanjalan*
"kutom yoo"
"nath gue makin kutom ya plspls"
"bawel bet njs"
"yaela pelit lo"
"eh liat prnya gua mau nyalin kocak"
"big box ya"
lo gabisa diem😒

View more

desc + imp + od

Aurora Tsabitah
desc:
aurora tsabitah, aura, raaeeh
mainstream'77,taken sama anak kls 91,3,tiga,tiganovember,adenya superduper lucuu😁,nduttgemez😋😙,ibunya gawl sekaliyy😆,suka lucuu gadanta gitu mwa,ribeeetbgtbgt,banyak mauu,jalanjalan mulu yeu👌,kaibam.
imp:
"nathhh"
"nathaaa"
"haii nath"
"natha skrg sombong"
"ade gue kembaran lo bgt" mabok
"putih bgt ih natha" mabok juga
"ih ibuu"
"kesel gua"
"ini gue nunggu 1000 tahun lamanya"
"lo mah niat ya gantiganti tas"
"ih lucu"
"ultah lo 27dec kan?"
"sekar udah jemput deh kyknya"
"lo kyknya ganiat banget ya sama tabus"
"dih geli gua"
"orang kaya tapi terong ya"
"ngomong aja bisa males ya"
"dim tungguin kita kalo sayang sama atira."
ra.. u bawel:')
od:
kamu aurora aku nathania
kamu aura aku natha/natho/nathe/lemot
kamu taken aku tidak
kamu cantik aku apatauakh
kamu punya adek aku tidak
kamu 77 aku 74
kamu pinter aku tidak
kamu pendek aku lebih sipae
sudaah ra. lov u mwa❤

View more

Desc + imp + od

Rahmat
desc :
rahmat,mamat,arab,sarap,nai..
74'speed,arab gajadi😅,taken sama anak paskib,2 idiots😂, umangcompany👌,tukang fitnah,cogan katanya,petakilan bgtnjs,gabisa diem,nyalin pr mulu😒,25,duapuluhlima,gasabaran,main kutom mulu,ngomong mulu,anak kesayanganya bu retno(kata dia sendiri, kata bu retnonya si engga),gedut,tinggi,nak futsal yeu,sahabat sejati bgt sama hafid
imp:
"mot ct mot"
"ye LEMOT"
"M I N A"
"AHAHAAHAHAH"
"jo 13 jo"
"ye kocak si lo tangan di belekbelek"
"gua sih masih sayang tubuh"
"big box ya"
"kan gua sama hafid 2 idiots"
"cogan 74 nih gue"
"bigar beler banget ya AHAHAH"
*ketawa*
*ketawa lagi*
*ketawa gaberentiberenti*
"ciee mot lo suka sama ... ya"
"selera yang aneh"
"dia berubah skrg, skrg kek anjing"
"nathk"
"woi nath"
"INI GUA DIKACANGIN UDAH NGOMONG PANJANGPANJANG"(kalo chatnya galangsung di bales)
"gareng najis"
"gua suruh ngamen ntar"
"eh gua main kutom ya"
"eh liat pr ntar"
"lo nyalin lancar jo"
"nath buku ps lo gau fotocopy aja yak"
"otaknya yaoloh"
od:
lo lakilaki gue perempuan
lo taken gue belom
lo tinggi gue pendek sipae
lo gabisa diem gue orangnya diem
lo futsal gue pmr
lo sd 01 gue sd pelita kasih
lo humas gue ketuakelas
lo 27september gue 27december
lo suka main warnet gue engga
lo punya kaka cewe doang gue cewe cowo
lo duduknya sama hafid gue sama johay
udahnjspegel.

View more

imper kelasnya

"Assalamwalaikum warrahmatullahi wabaraktuh"
"Waalaikum salam warrahmatullahi wabarakatuh"
"mobil pak kurni ada gaa?"
"eh freeclass kek plis"
"MAKIN HARI MAKIN MANIS AJA"
"kutom yoo"
"pesrak yuk pesrak"
"kantin yuk"
"toilet yuk"
"eh nath gue kebawah ya"
"eh nath gausah panggil guru"
"buset lancar lo nyalin"
"ketua kelasnya lemot njs"
*ketawa satu kelas*
"PJ NYA BOLEH KAK"
"M I N A"
"najis ips bikin gua tekor"
"MEMPERMALUKAN KEMALUAN"
udah ah nanti gaselesaiselesai:')

View more

desc + imp + od + pap . . . awas jari kriting:)

desc:
johay,johe,jahe,sayankuy💘
74'speed, bendahara, chairmatekuyy👌, cantiik yeu, baik koo kdg, peka bgteaea, GAMON! gadenk, tempat curhatt, umangcompany, otaknya udah tercemar, marahnye ngedumel, baweel, toaaa, tujuh gadenk, sahabat aurasekar☺
imp:
"nathaaa"
"nathooo"
"lemott kan tuh ah"
"genduut bgt njs"
"ini pipi atau bakpao nath?"*nyubitpipi*
"adoh laper"
"go food yuuk"
"aku kerumah aura ya"
"udah gapernah ceritacerita skrg ya nath oksip"
*flashback*
*nyanyi cinta dan rahasia*
*nyanyi siapkah kau tuh jatuh cinta lagi*
*gamon*
"nath ko lo lemot si"
"nath jangan diem"
"otak lo beneran jadi sablenk ya"
"dih gadanta banget"
"nath liat pr"
"big box ae jan lupa"
"nath ada ... tuh"
"eh ... ada natha tuh"
*nyubit pipi*
"ih gemeees"
"pulpenya enak pinjem ya"
"pinjem pulpen"
"lo pake pulpen gue"
"nath lo ngerti ga?"
"udah lo kerjain aja ntar gue salin"
"jangan diem woi"
"cie galau"
"kan sayang sahabat"
"iklim echa mana"
"aura sekar mana"
od :
kamu johay aku natho/nathe/lemot
kamu bendahara aku ketuakelas
kamu otaknya udah tercemar aku belom
kamu gamon aku tidak wkakwk
kamu bawel aku kadang bawel
kamu gabisa diem aku diem
kamu peka aku cuek setengah mampu
kamu cantik aku apa tau
kamu 6 bersaudara aku 3 bersaudara
kamu january aku december
udah ah bawel❤.

View more

Next