@nathelse

The Ugly Dumpling

Ask @nathelse

Sort by:

LatestTop

People you may like

dellaarjuana’s Profile Photo Della
also likes
dyajengff’s Profile Photo Dyajeng
also likes
soragothx’s Profile Photo andi fauzan
also likes
nfaridanugrah’s Profile Photo Farida
also likes
mknunb’s Profile Photo Maknun
also likes
annisayz’s Profile Photo Annisa Yudhi
also likes
indiraputri’s Profile Photo Dirputri
also likes
AESa3ed’s Profile Photo AhmedES.♚
also likes
Uthee__ZM’s Profile Photo Ny. Thv
also likes
anjasab’s Profile Photo Anjas AB
also likes
Annerfi’s Profile Photo Nyaww
also likes
AnggitaAjengS_’s Profile Photo j e t a
also likes
ggsfahmi’s Profile Photo Gagas
also likes
MeutheaNR’s Profile Photo Meuthea
also likes
jes_jc’s Profile Photo Jessica Christy
also likes
citramah’s Profile Photo CM
also likes
menna__abdullah’s Profile Photo Mm'x
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Have you bought any paid apps? If so, which?

Yes, it's video show pro. Bought it years ago. Though it provides basic editing, but so far it works really well and have good features. ☺
O how I wish I got paid for this post

Kalo lo dikasih kesempatan buat ganti kewarganegaan, lo mau jadi warga negara mana? Kenapa?

New Zealand because it's New Zealand

Parfum yang kamu suka itu wanginya yg seperti apa?

Aquatic-floral 🙆🌊🌸🌻🌲
Any combination is fine though, as long as the fresh scent still dominate the layers. 💙
Fragrance like musky, powdery, doesn't suit well with me... (but I wear it anyway 😝. (Fun fact, that's my current scent lol. Dad brought this perfume to me as a gift jadi ya i pakai dgn senang hati laah 😆)
Kayaknya dulu udah pernah jawab pertanyaannya yg sama gak sih.. yasudalah jgn bosen ya. Anaknya lupa2 inget 😂

Jika seorang alien menawarkanmu untuk naik UFO-nya ke planetnya, akankah kamu pergi?

Tergantung planetnya instagramable gak

Apakah kamu mempercayai adanya Peri Gigi saat masih kecil?

Di daerah tempat saya tinggal sih anak2 ga familiar dengan kisah peri gigi. Sepertinya di daerah lain juga tidak. Soalnya masyarakat lebih familiar dengan hal yg mistis, alias lebih kesetan-setanan dibanding makhluk fantasi yang indah2.

Kalo soal gigi, waktu kecil cerita yg beredar ga mistis sih, tapi gini:
Kalo gigi copot, giginya harus dibuang ke arah berlawanan, sesuai arah gusi menghadap. Jadi kalo gigi bawah copot, buangnya harus lempar ke atas. Kalo lemparnya ke bawah nanti giginya malah numbuh ke bawah, jadi ga nongol ke atas alias ompong, begitupun sebaliknya. Nah, gw dulu percaya dan melakukannya hahahahahaha

apapun sakitnya yang disalahin tetep gara gara makan mie, kan?

Engga. Apapun sakitnya tetep salahnya karena ga dengerin emak

What’s the nicest thing a complete stranger has done for you or vice versa?

Ojek drivers who entertain me on my trip 😊

When eating cereal with milk, do you pour the cereal or milk first?

...I thought everyone pour the cereal first because i do and never did it the other way, simply just to avoid susu nyiprat and to measure the amount of milk ._.

Udah bahagia belum?

Happiness isn't something to be achieved darling. It's a state of mind. Jadi bukan soal udah atau belum, melainkan ya atau tidak.
Nah aku sekarang lagi ga bahagia nih soalnya laper trus blm masak

Apa alasan yg paling realistis buat lo yang mulai mempercayai atau bisa mulai benar-benar mencintai seseorang? ohh ya, jangan bilang tidak ada alasan untuk mencintai seseorang.

Cuz why not

Pendapat kamu tentang photo tapi caption nya gak nyambung, gimana ?

Gw jujur engga ngerti maksud orang2 naro kutipan2 indah (biasanya tentang orang baik) di foto muka mereka sendiri. Itu lumayan ga nyambung menurut gw. Karena makna penyampaiannya jadi "gw tuh baik banget ya"/"cantik bgt deh gw"/"gw tuh mulia banget". Soalnya kan yg nulis mereka sendiri, bukan orang lain.
Kenapa harus di foto muka sendiri sih guys? Entah emang maksudnya begitu karena dasarnya narsis, atau mungkin gw yg salah mengerti 😶

Jika cinta dilihat dari fisik,lalu untuk apa hati diciptakan?

Ya untuk hal yang lebih penting lah. Misalnya mengatur aliran darah dan mendukung organ-organ lain dalam tubuh. Cinta biar otak yang urus.

Tinggalkan pesan untuk dirimu dimasa mendatang!

Please don't laugh at me... 😕 Your life wouldn't be interesting without me being silly!!

What did you dream about last night?

Dapet pendidikan militer di markas tentara. Lalu di jalanan ternyata banyak monster besar.

What I like least in a person is…

they who boast of their kindness, or brag about how religious they are

Are you afraid of the dentist?

Not really. My teeth always feel better after they work on them and I'll have my regular check up next week 😬

If people could read your mind, what would they usually find?

Some strange, meaningless words I unconsciously repeat

Next

Language: English