Ask @ncHa_anissa:

hai, mau tnya saya kerja dan saya terlibat cinta lokasi dgn teman kerja, tapi saya udh punya pacar udh jalan 7tahun tapi blm ada kepastian untk kedepan nya menurut kalian saya harus lebih milih yg mana ?

Pilih yg sudah tau karakter nya, saya jg pernah diposisi km. Pacar saya tau klo sy punya yg ke 2 dan yg ke 2 pun tau saya pnya pacar, dan jawaban pacar saya "aku gk marah, klo nanti nya km lebih dlu sm dy berarti aku lega km lebih dulu bahagia sm dy." Dan akhir nya saya masih tetap bahagia sm pacar saya.
Intinya sih, jujur aja πŸ˜‚

View more

Kenapa beberapa org yg S2 merasa dirinya sombong?apa karna pendidikanya lbh tinggi dr yg lain dan bisa menganggap rendah orang lain? Kalau ada org begitu sadarinya gmn

Haha monmaap ni yak, pendidikan bisa kalah sm keberuntungan dan usaha😊 tetangga gue S3 jualan kerupuk keliling, krna apa ? Dy berfikir semua orng butuh dy πŸ˜‚ tanpa usaha.
Jd semua itu harus di barengin dengan Doa, Usaha, Ikhtiar dan Tawakal

View more

+1 answer Read more

Para cewe kalo kalian ada cowo yang deketin kalian serius pengen ngedapetin kalian tapi itu cowo cuma punya motor bebek risih ga?atau gimana respon kalian?

Why not ? Kebahagiaan tdk terlihat dari motor bebek or motor butut skalipun coy. Motor bisa beli lagi πŸ˜‚ klo orang yg berjuang keras utk sesuatu yg dy cinta itu langka

View more

Pernah ga jadi secret admirer seseorang? Cerita

Pernah, waktu sekolah pernah jd secret admirer temen gue krn emng dy orang yg punya humor tinggi, baik, pinter segala hal termasuk vocal hadroh 😍 gue sering saingan ranking sm dy dan gue ketauan ketika pas balik sekolah hp gue ketinggalan di meja sekolah dan yg ngasih dy kepencet tombol power ada background muka dy πŸ€ͺπŸ˜‚ dari situ dy nyuruh gue jujur dan responnya ? Sama ! 😍 Sempet jadian 8bulan dan gue putusin krn gue gk tahan sm sainganπŸ˜‘
Tp smpe sekarang gue masih berhubungan baik sm dy walaupun diajak balik tp gue ogah krna gue udah nemuin orang yg sabar nya lebih dari dyπŸ˜‡
Lahh gue curhat yak πŸ˜‚

View more

Next