Ask @ndaaprilta2:

Kak aku mau cerita aku tuh suka sama temen sekelas kan..nah cowo yang aku suka tuh suka sama sahabat aku, sahabat aku suka cerita ke aku:(((( sedih akutuu tp aku pendam aja

Dk, knp cerita nya sm kaya cerita aku😂. Ya nama nya perasaan kan kita gak tau dtg kesiapa, lagi pula sahabat kamu suka juga gak sm cowo yg kamu suka? Tapi lebih baik, kalau misalnya sahabat kamu suka dengan cowo yg kamu suka begitupun sebaliknya ikhlas aja. Tapi sebelum jalur kuning melengkung ungkapin aja, kalau malu ya coba coba aja eh deketin. Kali aja cowo yg kamu suka bisa nyaman sm kamu😂

View more

Apa yg ada di benak kalian cewek yg hobinya ngerebut yg bukan miliknya kaya ngerebut cowok misalnya ?

Bukan ngerebut kali ya? Lebih tepatnya belum jodoh. Kalau misal kamu udh punya pacar, gak mungkin dong orang ketiga bisa masuk kaya gitu aja tanpa sebab. Pasti ada salah satu pihak yg membukakan pintu rumah.jangan melulu wanita di salahkan, berfikir terbuka juga. Kenapa si pacar kamu malah sama orang ketiga(?) dari situ kamu introspeksi diri, mungkin banyak kesalahan kamu, atau ada hal yang membuat pria menghindar dari kamu. Ini berlaku juga bukan buat yg pacaran melainkan menikah juga. Bahkan sgt penting

View more

Kenapa klo kondangan itu harus ngasih amplop?

Ya gak juga si, mau kasih hadiah barang juga gapapa. Cuma kalau barang ribet dibawa, kalau amplop kan gak ribet di tenteng. Malah bisa masuk kantong. Lagi pula, kalau amplop gak tau isinya berapa :'( jadi enaakkk, mau ada isinya atau engga

View more

Knp sih sering kali org diblgin baik2 gamau malah pgn di anjing2in atau gebrak dulu baru mau ngerti. kan capek

Terkadang apa yg jadi persepsi kita belum tentu sama dengan orang lain, belum tentu banyak yg pro dengan persepsi kita. Udh lah, jangan terlalu banyak menasihati orang lain. Karna belum tentu juga kan kita suka di nasehati. Karna banyak orang, paling suka bertindak sendiri karna disitu lah artinya bebas. Jalani hidup yang biasa aja, dan jangan merugikan orang lain.

View more

apa yg bkl lo lakuin kl mntn yg smpe skrg msh lo syg tp lo tau dia udah dkt sm yg bru?

Biasa aja, karna status udh mantan. Mau masih syg atau engga tetep harus inget status nya. Udh jadi mantan. Mantan itu masa lalu, terserah mantan mau deket sm siapa pun. Palingan dia cuma jagain jodoh orang lain :'( syakkieet

View more

gimana menurut kalian kalo cowo/pacar sendiri ngebandingin kita sama cewe yg seksi pakaian terbuka? :"( sakit..

Kenapa harus sakit? Yg sakit mestinya si cowo, kenapa dia cuma bisa dapetin kita. Bukan dapetin wanita sekseh, wanita berpakaian terbuka. Kita gak harus sakit, kalau cowo kita muji wanita cantik, wanita sekseh. Wajar dong kalau dia muji, mata lelaki emang suka gitu, lagi pula dia berbicara fakta kan. Loh emang dia cantik? Dia kan wanita? Cantik itu relatif neng. Gausah galau, bawa santai aja.

View more

Next