Ask @ndaaprilta2:

pernah gaksih kita gak kenal sama seseorang, kenal sih tapi sekedar tau aja, tapi dianya itu kek gak santuy gitu,ngomongin kita dll wkwk enaknya diapain yha?:'V

Gak perlu di apa apain sih, apalagi kalau ngotorin tangan kita buat ngadepin si pelaku. Lebih baik, berdoa aja biar cepet sadar.

View more

Guys mau nanya deh, kalian yg punya nomer tri suka tbtb ada chat dr nomer gak dikenal ngajak2 kenalan gitu gaksih? Gue sering bgt kek gitu dan pasti yg ngajak kenalan tuh nomernya tri jugaa... Pdhl gue gapernah nyebar2 nomer hp jg. Kl isi pulsa juga ditetangga gitu. Kenapa yak?

Alhamdullilah sih engga ada, kalau pun ada gak pernah gue bales. Wkwk

View more

Mau curhat ketika lo udah ngasih tau cara ngejawab soal ke temen temen lo, terus pas dinilai, nilainya gedean temen lo dari pada lo. Pas lo protes kenapa nilai lo kecil daripada temen lo,terus temen lo pura pura gak ngaku gitu pas guru nanya siapa aja yg jawabanya kyk lo. Sikap lo ketemen lo gimana?

Biarin aja, gak perlu di fikirin. Cuma mawas diri aja sama orang macem gitu. Lain kali gak perlu kasih contekan, kalau belum ikhlas.

View more

Definsi bahgia ,sedih,kesel ???

Bahagia itu ketika lo mensyukuri apa yang lo miliki saat ini. Dengan bersyukur lo akan bahagia
Sedih itu ketika harapan gak sesuai dengan kenyataan hidup. Jadi seolah olah hanya ekspetasi belaka.
Kesel itu ketika lo baru beli headset, di pake sekali besok nya putus.

View more

Next