Ask @ndyhnlfnns:

Ketika kamu sudah berusaha dan berdoa untuk sesuatu yang sangat ingin kamu raih tapi tidak tercapai, apa yang ada dalam pikiranmu?

“Kenapa sih bego banget gitu aja gabisa”
“Kenapa sih gagal mulu.”
*Setelah berfikir dengan jernih*
“Mungkin persiapanku kurang mateng kali ya.”
“Mungkin aku gacocok sama yang itu.”
“Jangan-jangan orangtuaku ga izin lagi?”
“Yaudah deh. Mungkin dilain waktu ada yang lebih baik.”
Be positive :)

View more

Kamu muslim? Kamu percaya sm Allah? Percaya sm Rasulullah saw? Tapi kenapa masih pacaran?

Pertanyaannya sama kaya gini,
“Kamu tau samyang itu pedes, tapi kenapa masih dimakan?”
“Kepo, hehe”
Ga. Becanda kok.
Bukan berarti semua yang beragama muslim itu baik, dan yang tidak beragama muslim itu buruk. Yang beragama muslim tidak boleh berbuat jahat, yang tidak beragama muslim boleh berbuat jahat.
Allah kasih setiap manusia akal dan fikiran. Allah kasih perintah dan larangan. Dan Allah juga kasih ujian dan cobaan. Tinggal kitanya, mengaplikasikan ketiga poin tersebut seperti apa. Kalau pengaplikasian salah, salahkan manusianya. Bukan penciptanya :)

View more

coba ceritain 1 cerita yang buat kamu terkesan dan susah buat lupain cerita itu

Lagi ngumpul” sama temen waktu lunch, terus mereka kaya curious gitu sama Indonesia. Kita cerita” ketawa”, terus diakhir mereka bilang,
“I really wanna go to Indonesia like so bad”
I was like, “omg for sure you should! I can host you for one or two months no worries. I’ll bring you to every single place in Indonesia”
And they were like, “oh my word you make me so excited”
Seneng aja gitu mereka jadi tertarik untuk ke indo :)

View more

Apa hal yang kalian lakukan kalo misalnya kalian lagi sedih bgt bgt bgt?

Kalo kamu muslim, coba sholat deh. Aku bilang gini bukan karena sok alim enggaaaa seriusss. But it’s really give impact. Disujud terakhir, disitu doa, minta sama Allah apa yang saat ini diinginkan.
Terus pas udah selesai. Cerita. Bilang semua isi hati ke yang diatas. Kalo perlu nangis sambil terisak-isak jg gapapa. *tp jangan teriak malu sm tetangga* tapi setelah itu PASTI plong.
Sebenernya yg non muslim jg sama sih. Intinya, berdo’a dan ceritain semuanya ke yang maha kuasa.

View more

Jadi gue lagi ada masalah nih,gue gk tau ya ngerasa aja gak bisa nyambung ngomong sama anak² populer disekolah gue,pdhl kita sekelas.mereka blg gue garing bgt kalo ngomong. itu kenapa ya? Trus caranya gue supaya bisa disegani dan berteman sama mereka gimana? Dengan lebih berprestasi?

That’s the thing that i feel here. Tapi beda sih orang amrik sama orang Indo. Kalo orang disini, mereka seneng dipuji, dan seneng cerita, tentang apa aja sih sebenernya. Coba orang indo, dipuji dikit jawabnya “ni orang ada maunya nih” kalo kita basa basi cerita jawabnya “apaansi lu gua ga nanya juga”
Wkk. Saran aku sih, be your self aja :) gausah jadi orang lain utk bisa deket sm anak” populer. But i know how it feels like. Be nice aja si. Pasti ada saatnya mereka butuh kamu, dan saat itulah tolong mereka dengan hati yang tulus :))

View more

Next