@nelysunell6897

Bengbeng

Ask @nelysunell6897

Bole gasii kgn sm org yg uda punya pacar?

Boleh kok. Perasaan kan hak milik pribadi. Jangankan kangen sama orang yang udah punya pacar, jatuh cinta sama orang yang udah nikah juga sah-sah aja tuh. Asal tahu nempatin diri aja gimana yah, bisa ngontrol perasaan supaya gak jadi bumerang untuk diri sendiri.
Semangat yah, semoga kangenmu terobati tanpa menciptakan konflik di kemudian hari.

Kalau cowo bales chat singkat, slow respon seolah terasa cuek tapi dia terkadang perhatian seolah memprioritaskan itu maksudnya apa yah ?

Lagi tarik ulur ituu...

Apa yang membuatmu sering galau di malam hari menjelang tidur?

Memikirkan masa depan dan melihat diriku yang sekarang. Dan merenung "apa yang sudah ku capai dalam hidup ku? Pantas gak sih, menginginkan ini itu kedepannya tapi aku nggak punya pencapaian apa-apa?"
Cuma mikirin gini aja udah bikin air mata netes tanpa sadar.😒🙄

Mending galau atau insecure?

Galau karena apa dulu nih? Atau insecure karena apa dulu? Atau jangan-jangan galau gegara insecure?
Ya intinya sih, kalau udah galau gegara sesuatu atau insecure karena sesuatu, keknya nggak bakalan mikirin lebih mending yang mana. Kalau saat ini lagi galau, ya... fokus bergalau aja, kalau nanti tetiba insecure, yg di fokusin yang itu lagi.
Tapi, dari pada mikirin mendingan mana antara galau dan insecure, lebih baik cari cara gimana cara ngilangin rasa galau dan insecure itu. 😉

Language: English