Ask @nesiash:

Posisi duduk wolesmu di mobil? 1.duduk biasa sambil menyilangkan kaki? 2.Naikin satu kaki ke kursi? 3.Naikin dua kaki ke kursi? 4.Bersila di kursi? 5.Selonjorin kaki ke atas dashbiard atau headrest kursi depan?

gini, ada cowo yg suka bgt sama aku dan aku ga respon tp dia selalu deketin aku dgn cr apapun namun seiring berjalannya waktu dia berubah disaat aku mulai luluh sm dia. dan skrg aku rindu hal hal yg dia lakuin dulu. sakit aja liat dia udah sm yang lain. apa aku harus ungkapin?

Iya harus ungkapin

View more

Jika kamu ga sengaja mengetahui kalo kamu ternyata jadi bahan onani temenmu, apa yang kamu rasakan? Marah, sedih, biasa aja, atau justru bangga?

B aja sih

View more

if one of your closest friends acknowledges that he is a foot lover and kindly asks you to put your feet on his face, would you do it by your friendship, or think twice beforehand?

Think twice beforehand

View more

Aku capek banget ni, tolong injekin punggung, leher ama bahuku dong, btw sering diminta tolong gitu ga ama temen?

Sering bgt apalagi kalok habis olahraga

View more

Next